PDIP Segera Realisasikan Sekolah Partai

  • Whatsapp
PDIP
PDIP

Semarang, Jowonews.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan segera merealisasikan pembangunan sekolah partai di beberapa daerah untuk menggembleng kader agar sesuai dengan ideologi partai. Hal tersebut disampaikan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, saat memberikan pidato sambutan pada rapat koordinasi DPD-DPC PDIP se-Jawa Tengah menjelang pilkada serentak di 21 kabupaten/kota.

Rakor tersebut juga dihadiri pengurus DPP PDIP, seperti Utut Adianto, Hendrawan, Damono Lawi, dan Aria Bima.
“Saat ini kami telah menyiapkan lahan seluas 15 hektare untuk dibangun sekolah partai,” kata Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto di Semarang, Minggu (20/9).

Bacaan Lainnya

Lahan yang disiapkan untuk pembangunan sekolah partai itu, kata dia, terbagi di tiga lokasi berbeda, yakni 3 hektare di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, 10 hektare di Bali, dan 2 hektare di Batu, Jawa Timur.”Sekolah partai di Bantul, sekolah kader partai di Bali, dan sekolah kerakyatan di Batu,” ujarnya.

Hasto mengharapkan ketiga sekolah itu bisa mencetak kader partai yang hebat serta sumber daya manusia partai yang sesuai dengan ideologi partai. Menurut dia, kaderisasi dan pendidikan politik harus benar-benar dilaksanakan secara bertahap serta berjenjang, tidak boleh secara instan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *