Ganjar Akan ‘Plesir’ ke Belanda

  • Whatsapp

Ganjar saat di KSI BanjarnegaraSEMARANG, Jowonews.com – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama pejabat dilingkungan pemprov akan ‘plesir’ ke Suriname dan Belanda.

‘Plesir’ yang dikemas dalam kunjungan kerja (KK) akan dilakukan dalam waktu 11 hari. Direncanakan Gubernur dengan para pejabat pemprov akan berangkat dari Semarang pada tanggal 28 September-

Bacaan Lainnya

Rombongan dijadwalkan baru balik ke Semarang pada tanggal 8 Oktober 2015. Sehingga praktis pergi pulang (PP) akan ditempuh 11 hari.

Sampai sekarang belum jelas berapa jumlah rombongan yang akan berangkat plesir yang dipimpin Gubernur Ganjar Pranowo langsung. Sebab, ketika beberapa pejabat dikonfirmasi, terkesan menutup-nutupi dan tidak mau terbuka.

Kepala Biro Humas Pemprov Jateng Sinung Nugroho misalnya, saat dikonfirmasi membenarkan adanya rencana Gubernur dan pejabat pemprov ke Suriname dan Belanda. Namun, Sinung tidak mau memberi penjelasan. Dengan alasan baru masuk hari ini, Senin (21/9,red).

“Saya kurang tahu mas. Coba tanya Kepala Biro Otda, karena yang ikut Otda,”elaknya sambil meninggalkan wartawan yang minta konfirmasinya, Senin (21/9).

Meski Sinung tak mau memberi informasi gamblang, jumlah rombongan diperkirakan lebih dari sepuluh orang. Karena melibatkan beberapa pejabat dari berbagai Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD). Diantaranya Biro Otda, Dinas Pariwisata dan beberapa dinas lainnya.

Bahkan kalangan anggota dewan juga ada yang diajak, supaya tidak protes. Seperti Komisi E DPRD Jateng.

Ketua Komisi E DPRD Jateng Yoyok Sukawi saat dikonfirmasi membantah kalau komisinya ikut rombongan Gubernur ke Suriname dan Belanda. “Ndak mas, komisi E tidak ikut rombongan ke Suriname dan Belanda,”tukasnya.

Hal yang sama juga disampaikan anggota komisi E Muh Zein Adv. “Tidak, kita tidak ikut. Biar dipuas-puaskan saya (eksekutif,red). (JN01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *