Pasutri Asal Semarang Meninggal Dunia Akibat Tragedi Mina

  • Whatsapp

mina tragedyMekkah, Jowonews.com – Pasangan suami istri jamaah haji asal Kota Semarang Sugeng Teriyanto (58) dan Sri Prabandari (58) dilaporkan meninggal dunia dalam musibah Mina yang menelan ratusan korban jiwa jemaah haji.

Kerabat pasangan Sugeng Teriyanto dan Sri Prabandari di Semarang, Minggu, memperoleh pemberitahuan resmi dari Kementerian Agama.

Bacaan Lainnya

Hendrita, salah seorang kerabat Sri Prabandari, menuturkan, petugas Daerah Kerja Mekah menelepon langsung ke rumah untuk mengabarkan kematian Sri. “Tadi pagi ditelepon, menyampaikan kalau berita duka tentang jenazah Ibu Sri Prabandari sudah ditemukan,” katanya.

Sementara kabar kematian Sugeng Teriyanto sudah diketahui sebelumnya berdasarkan informasi dari Aditya Ryan (27), anak korban.

Pemberitahuan tentang Sri Prabandari tersebut, menurut dia, cukup melegakan keluarga karena keluarga sempat kehilangan kabarnya.

Pihak keluarga juga telah mengiklaskan kepergian Sri yang juga telah dimakamkan di Tanah Suci.

Sebelumnya, seorang haji asal Kota Semarang bernama Sugeng Teriyanto (58) dikabarkan menjadi korban meninggal dunia dalam musibah Mina yang menelan ratusan korban jiwa jemaah haji.

Pasangan suami istri warga Jalan Bukit Ngaliyan Permai, Perumahan Pokok Pondasi, Kelurahan Ngaliyan, Kota Semarang tersebut berangkat bersama dengan anaknya Aditya (27) serta dua saurara ipar, Sri Agustin dan Maryuni.

Rombongan keluarga ini berangkat dalam Kelompok Terbang 62 Embarkasi Solo Regu III. Dalam musibah Mina dilaporkan ratusan haji dari sejumlah negara meninggal dunia karena terinjak-injak. (JN03/Ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *