Agus Kroto Akan Ditahan Hari Ini

  • Whatsapp
Ilustrasi Sidang. (Foto : IST)
Ilustrasi Sidang. (Foto : IST)

SEMARANG, Jowonews.com – Kepala Biro Administrasi Pembangunan Daerah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng Agus Suranto (Agoes Kroto) yang dikenal licin bak belut akhirnya tidak bisa berkelit lagi. Menurut informasi yang diperoleh Jowonews dari lingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jateng, hari ini Selasa (29/9) Agus Kroto yang menjadi tersangka kasus bansos APBD Jateng tahun 2008 akan ditahan.

Agus Kroto sejak pukul 10.00 pagi diperiksa tim penyidik. Sampai berita ini ditulis, sekitar pukul 14.00, pemeriksaan masih berlangsung dan belum ada tanda-tanda mau selesai.

Tapi menurut informasi, surat penahanan Agus Kroto sudah ditandatangani Kajati. Sehingga kemungkinan besar memang akan langsung ditahan pada hari ini.

Kasi Penyidikan Kejati Jateng Imang Job saat dikonfirmasi tidak mau membeberkan rencana penahanan itu . “Haha…sekarang masih diperiksa mas. Tunggu saja nanti,”elaknya.

Imang membeberkan Agus Kroto diperiksa sejak sekitar pukul 10.00. “Tadi pagi saya keluar, pas balik sudah diperiksa. Ya mungkin mulai pemeriksaan pukul 10.00,”katanya.

Imang berjanji, kalau sudah selesai dan ditahan, akan mengabari melalui ponselnya.(JN01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *