PKS Gelar Konsolidasi Pemenangan Mirna-Masrur

  • Whatsapp

4Kendal, Jowonews.com – Untuk memperkokoh pemenangan pasangan No 2 Mirna-Masrur,  PKS gerak cepat dengan mengadakan konsolidasi pemenangan pasangan calon yang diusungnya. Secara simultan bulan Oktober 2015 ini dijadikan bulan konsilidasi pemenangan Pasangan Calon Bupati dr Mirna Annisa MSi- Masrur Masykur oleh PKS.

“Kami akan melakukan konsolidasi melalui 2 jalur yang dimiliki oleh PKS, yaitu jalur structural dan jalur kader.  “ Kami akan marathon melakukan konsolidasi bagi kader dan struktur PKS’,” tutur Sulistyo Aribowo, ketua DPD PKS Kendal, Sabtu (3/10).

Bacaan Lainnya

Mulai hari ini Sabtu 3 Oktober digelar pertemuan konsolidasi struktur DPD dan struktur DPC PKS Se Kabupaten Kendal di Ruang aula Tirto Arum Kendal. “Hari ini kita mengundang struktur pengurus DPD dan tingkat kecamatan” tambah Sulistyo Aribowo. Dari pertemuan ini nantinya dari struktur DPC akan mensosialisasikan dan mengkonsolidasikan di tingkatan DPRa (kelurahan).

Sedangkan untuk jalur kader terutama kader inti akan dikoordinasikan langsung oleh kaderisasi DPD PKS Kendal. Beberapa agenda yang telah dirancang untuk pemenangan ini diantaranya konsolidasi kader besok ahad, 4 oktober, liqo akbar Muharram.

Dalam konsolidasi ini ada 3 instruksi yang ditekankan oleh DPD PKS Kendal, dalam hal pemenangan pasangan dr Mirna Annisa MSi-Masrur Masykur. Dalam instruksi Ketua DPD PKS Kendal  yaitu agar setiap struktur dan kader mengamankan SK Presiden PKS untuk pemenangan pasangan calon yang diusung PKS , Mensosialisasikan pasangan calon yang diusung PKS dan optimal dalam pemenangan pilkada.

“Kemenangan Mirna-Masrur merupakan harga mati bagi PKS’ tegas Sulistyo Aribowo. Dengan adanya konsolidasi sudah tidak ada lagi pertanyaan bagi struktur dan kader terkait dukungan PKS.

Acara konsolidasi PKS ini langsung didatangi oleh Calon Bupati dr Mirna Annisa MSi. Dalam orasi politiknya beliau menyampaikan perubahan dan komitmen untuk merevolusi akhlak di Kabupaten Kendal. “Banyaknya permasalahan di kabupaten Kendal harus di sengkuyun bareng untuk diperbaiki dengan revolusi mental” tutur dr Mirna Annisa MSi.

Salah satu hal yang menjadi sorotan adalah perlunya penempatan pejabat sesuai dengan kompetensi. Selain itu beliau berkomitmen untuk memperbaiki kesehatan dan pendidikan. “sebagai kota beribadat, Kendal akan diperkuat di sisi akhlak dan SDM nya” tambah Mirna.

Diharapkan dengan penguatan akhlak generasi muda, tidak mudah terpengaruh hal negative dan memperkuat karakter diri. Untuk itu dr Mirna Annisa akan mendorong program riil terkait kesehatan dan pendidikan.  Salah satunya dengan berkomitmen memperhtikan nasib guru ngaji, madin dan TPQ. (JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *