Jokowi Ingatkan Profesionalisme TNI

  • Whatsapp

 

BANTEN, Jowonews.com– Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta seluruh prajurit TNI untuk terus meningkatkan kemampuan, profesionalisme dan kesiap-siagaan dalam menjaga wilayah Indonesia.

“Saya minta kepada seluruh prajurit TNI untuk terus meningkatkan kemampuan, profesionalisme, dan kesiap-siagaan di manapun kalian berada dan bertugas,” ujar Presiden Jokowi dalam pidatonya di upacara HUT TNI ke-70 di dermaga Pantai Indah Kiat, Cilegon, Banten, Senin.

Pada kesempatan itu, presiden juga mengimbau untuk menjaga dan memelihara keutuhan dan kekompakan TNI.”Peliharalah dan jagalah terus kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena bersama rakyat, TNI kuat,” ujar Presiden.

Jokowi menyerukan agar prajurit TNI untuk memegang teguh amanat Sapta Marga dan Sumpah Prajurit agar menjadi TNI yang berjuang, yang dicintai dan mencintai rakyat.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden juga mengapresiasi tema HUT TNI ke-70 yaitu “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”. (Jn16/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *