Wali Jalan Sehat Bareng Ribuan Santri

  • Whatsapp

bupati-kendal-widya-kandi-susantiKENDAL, Jowonews.com –Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Kendal Widya Kandi Susanti dan Much Hilmi (Wali) mengikuti ‘Jalan Sehat Santri’ yang digelar Gerakan Pemuda (GP) Ansor  Kecamatan Kaliwungu, di Desa Protomulyo, Kaliwungu Selatan, Rabu (14/10).

Jalan sehat dalam rangka memperingati tahun baru Islam, 1 Muharram 1413 H tersebut, diikuti ribuan santri. Wali taka canggung dan berbaur dengan ribuan masyarakat dan para santri.

Bacaan Lainnya

Jalan sehat dengan jarak tempuh kurang lebih 6 km tersebut, benar-benar dimanfaatkan pasangan Wali untuk menyapa para peserta dan bahkan masyarakat yang hanya menyaksikan di pinggir jalan.

Bahkan diakhir jalan sehat, Widya Kandi Susanti yang punya bakat menyanyi, menyempatkan diri membawakan beberapa buah  lagu untuk menghibur ribuan peserta jalan sehat.

Ditemui disela-sela acara, Widya mengaku keiikutsertaannya dalam kegiatan jalan sehat sebagai ajang sosialisasi. Disamping wujud kebersamaan bersama warga. Ia pun tak segan meminta doa dan restu kepada warga, dan santri yang merupakan keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) Kaliwungu dan Kaliwungu Selatan.

“Wali diusung juga dari partai berbasis agamis, yakni PKB yang mayoritas adalah kalangan NU. Mereka juga perlu disapa oleh calon pemimpin mereka,” katanya.

Widya memaparkan sejumlah program kerja yang akan dilakukan jika dirinya kembali terpilih dan menjabat sebagai Bupati Kendal, periode 2016-2021 mendatang. Diantaranya adalah pengentasan kemiskinan, pembukaaan lapangan kerja dan perbaikan infastruktur , sarana dan prasarana yang ada di Kendal. (JN01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *