Semarakkan Muswil, PKS Gelar Ketoprak Humor

  • Whatsapp
SEMARANG, Jowonews.com – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah menggelar agenda ketoprak humor sebagai rangkaian agenda musyawarah wilayah (muswil) keempat pada Ahad (18/10) akhir pekan ini, di kompleks parkir gedung DPW PKS Jateng, jalan Kelud Utara 46, Petompon, Gajahmungkur Kota Semarang.
Ketoprak humor tersebut adalah salah satu acara pendukung dari rangkaian agenda muswil yang semuanya akan digelar sejak sabtu (17/10) hingga Ahad (18/10) akhir pekan ini. Dalam muswil keempat kali ini, Gubernur Jateng juga direncanakan akan menjadi pembicara utama dalam agenda seminar kebangsaan sebagai salah satu agenda muswil PKS Jateng.
Selain gubernur Jateng, dalam muswil tersebut juga mendatangkan budayawan Jateng Prie GS dan juga Presiden PKS yang baru saja terpilih, Mohamad Sohibul Iman.“Dengan tema PKS berkhidmat untuk rakyat, kami ingin agar keberadaan PKS di Jateng benar –benar dalam rangka berkhidmat untuk masyarakat Jateng,” ujar Ahmadi, Sekretaris Umum DPW PKS Jateng, dalam keterangan persnya kepada wartawan, Kamis (15/10).
Ketua DPW Ahmadi saat memberikan konferensi pers.
Ketua DPW Ahmadi saat memberikan konferensi pers.
Selain acara utama seminar kebangsaan, Ahmadi menyampaikan dalam muswil ini direncanakan akan ditetapkan struktur Dewan Perngurus Tingkat Wilayah (DPTW) Jateng. “Struktur tersebut meliputi jajaran Majelis Pertimbangan Wilayah, Ketua DPW hingga para ketua bidang yang pemilihannya sudah digelar dua pekan lalu melalui mekanisme pemilihan raya,” tandas wakil ketua DPRD Jateng ini.
Selain acara inti tersebut, berbagai acara juga turut menyemarakkan agenda muswil yang akan dipusatkan di kompleks kantor DPW PKS Jateng, jalan Kelud Utara 46, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang.“Untuk hari sabtu, ada pasar murah, lomba Mewarnai anak kader, lomba fotografi, dan tasyakuran peresmian kantor DPW PKS Jateng,” ujar Ahmadi.
Sementara, di hari Ahad akan digelar jalan sehat warga, pasar rakyat dan ditutup dengan pentas seni ketoprak humor yang akan digelar di halaman kantor PKS Jateng. “Mohon doanya agar agenda muswil berjalan dengan lancar,”pungkasnya. (Jn16)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *