Tabrak Pemotor, Sopir Truk Dimassa

  • Whatsapp
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi Kecelakaan

BOYOLALI, Jowonews.com – Seorang sopir truk, Sarbino (28), babak belur dihajar massa. Main hakim sendiri terjadi setelah truk pengangkut pasir itu, menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas. Warga Dukuh Petung, Desa Sidorejo, Kecamatan Kemalang, Klaten itu sempat kabur usai menabrak korban. 

Kecelakaan maut itu terjadi di perempatan Plumutan, jalan raya Pengging-Sawit, Kecamatan Banyudono, Boyolali Rabu (14/10) malam. Truk yang dikemudikan Sarbino, menabrak pengendara motor, Ma’aruf (20). Warga Dukuh Lebak RT 08/01, Desa Nepen, Kecamatan Teras, Boyolali itu tewas akibat luka parah yang dialaminya. 

Bacaan Lainnya

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.30. Kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai motor Yamaha AD 4296 MM melaju dari gang kampung Plumutan, menyeberang di perempatan tersebut. Pada saat bersamaan, dari arah utara melaju truk Isuzu AD 1634 YA, yang dikemudikan Sarbino. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. Korban langsung tertabrak. 

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka parah di kepala dan sepeda motornya ringsek. Setelah menabrak korban, Sarbino panik. Dia langsung melarikan diri ke arah selatan (Klaten).

Warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung memberikan pertolongan, membawa korban ke Klinik Mila Husada Banyudono. Sayang, akibat luka parah yang dialaminya, korban akhirnya meninggal dunia. 

Sedangkan sejumlah warga yang mengejar sopir truk, akhirnya berhasil menangkapnya. Setelah truk itu terguling di pinggir sawah Desa Jenengan, Kecamatan Sawit. Warga yang geram pun menghajarnya hingga babak belur. 

Kasatlantas Polres Boyolali AKP Yuna Ahadiyah melalui Kanitlaka Aiptu S Widodo, mengatakan sopir truk sudah diamankan di Mako Satlantas untuk dimintai keterangannya. Truk yang dikemudikannya, juga diamankan ke Mako Satlantas sebagai barang bukti. “Penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan,” kata Widodo. (JN01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *