Sukarelawan Jokowi Perjuangkan Kemenangan Seno-Said Di Boyolali

  • Whatsapp

BOYOLALI, Jowonews.com – Sukarelawan Joko Widodo (Jokowi) yang terdiri dari kelompok Tijitibeh, Semut Ireng dan Projo akan berjuang memenangkan pasangan Seno Samodro-M Said Hidayat pada Pemilihan Kepala Daerah Boyolali 2015.

Ketua Umum Sukarelawan Jokowi Boyolali, Setyabudi, di Boyolali, Selasa, mengatakan, Tijitibeh Boyolali, dan Semut Ireng tingkat Provinsi Jateng, bersama dan Projo tingkat nasional akan berusaha memenangkan Seno-Said pada pilkada 9 Desember.

Bacaan Lainnya

“Kami berencana melakukan deklarasi bersama di Boyolali, Selasa (27/10) untuk mendukung dan memenangkan secara mutlak pasangan Seno-Said,” kata Setyabudi.

Dia mengataka, deklarasi dengan mendatangkan sekitar 3.000 orang sukarelawan Jokowi militan di Boyolali akan dihadiri oleh Ketua Umum Projo, Budi Ari Setyadi.

Dia menjelaskan, pihaknya telah meresmikan Posko Sukarelawan Jokowi di Mojosongo Boyolali, pada Sabtu (17/10) malam yang dihadiri calon wakil bupati Said Hidayat dan Ketua DPC PDIP Boyolali S Paryanto.

Menurut Setyabudi, sukarelawan Jokowi akan berjuang agar Seno-Said untuk melanjutkan visi dan misinya dalam jabata Bupati dan Wakil Bupati Boyolali periode 2015-2020.

“Kita telah mengetahui Pak Seno Samodro yang juga calon petahana, saat Pilpres berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Jokowi-JK, sehingga pada Pilkada Boyolali kita harus hadir mendukung dan memenangkan Seno-Said,” katanya.

Menurut dia, pasangan Seno-Said harus menang mutlak. Pihaknya telah mengumpulkan seluruh kekuatan sukarelawan yang tersebar di 19 kecamatan di Boyolali dan Posko sukarelawan Jokowi-JK di Mojosongo itu, sebagai posko pusat pemenangkan Seno-Said.

“Kita kumpul menjadi satu relawan dan posko pusat ada di Mojosongo Boyolali Posko sukarelawan Jokowi kemudian dikembangkan ke daerah-daerah baik di tingkat kecamatan dan desa,” katanya.

Dia mengatakan, acara deklarasi yang menghadirkan ribuan orang sukarelawan akan dimeriahkan orkes Melayu dan seni budaya daerah lereng Merbabu/Merapi yakni tari topeng iring.

“Kami tetap optimistis seorang tokoh figur seperti pasangan Seno-Said ini, tidak asing lagi di tengah masyarakat dan beliau sudah terbukti kinerjanya membangun Boyolali lebih baik.   (Jn16/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *