Golkar Optimis Sibagus Menang

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews.com – Partai Golkar (PG) Kota Semarang optimistis pasangan calon yang diusungnya, Sigit Ibnugroho Sarasprono-Agus Sutyoso (Sibagus) bisa memenangi pemilihan kepala daerah.

“Kami tidak ingin menargetkan persentase. Yang penting menang,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Kota Semarang Agung Priyambodo di sela perayaan HUT Ke-51 Golkar.

Bacaan Lainnya

Golkar mengusung pasangan Sibagus sebagai calon walikota dan wakil walikota Semarang berkoalisi dengan dua partai politik, yakni Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Menurut dia, Golkar berkomitmen untuk memenangkan calon walikota dan wakil walikota yang diusung pada Pilwalkot Semarang 9 Desember 2015.

Agung mengakui kondisi di internal Golkar sekarang ini agak tercerai-berai, namun di usia parpol berlambang pohon beringin yang sudah cukup tua itu diharapkan untuk tetap menjaga persatuan.

“Golkar diakui agak cerai-berai, tapi itu dulu, sekarang kita semakin kompak.  Namun kami mengingatkan pada pemimpin kami untuk bersatu lagi. Ini momentum untuk berkonsolidasi dan pemenangan. Sangat membanggakan jika calon yang kami usung menang,” tegasnya.

Ia mengingatkan peringatan HUT Golkar itu harus menjadi momentum untuk berkonsolidasi dalam memenangkan calon yang diusung pada pilkada dengan mempererat persatuan di internal partai politik.

Dalam peringatan HUT Ke-51 Golkar yang digelar DPD Partai Golkar Kota Semarang itu, disediakan pula stan-stan kuliner, seperti nasi goreng, nasi ayam, dan nasi pecel yang bisa dinikmati para pengunjung.

Hadir pula pada kesempatan itu, calon wakil walikota yang diusung Golkar, yakni Agus Sutyoso yang juga mantan Kepala Dinas Penerangan Jalan dan Pengelolaan Reklame (PJPR) Kota Semarang.

 Agus mendapatkan kehormatan dilantik menjadi kader Golkar yang ditandai dengan penyematan jaket secara simbolis dan penyerahan kartu tanda anggota (KTA) Partai Golkar oleh Agung Priyambodo.

“Kami memang butuh dukungan semua pihak, termasuk dukungan dari Partai Golkar. Sebelum penetapan, Sibagus memang bukan apa-apa, namun sekarang ini kami unggul di semua ‘polling’,” pungkasnya.(JN01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *