City Bungkam Sevilla, Juve Tertahan

  • Whatsapp

MANCHESTER, Jowonews.com – Laga pekan ke-3 Liga Champions, Manchester City meraih kemenangan 2-1 atas Sevilla, Rabu (21/10/2015) malam atau Kamis dini hari WIB. Pada saat bersamaan, Juventus, ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Borussia Moenchengladbach. 

Manchester City mencatat kemenangan dramatis di Stadion Etihad. Sempat tertinggal lebih dulu, The Citizens baru bisa mencetak gol kemenangan pada pengujung laga. 

Bacaan Lainnya

Sevilla unggul lebih dulu pada menit ke-30, memanfaatkan kerapuhan lini belakang Manchester City. Vitolo degan leluasa menguasai bola, lalu mengirimkan umpan kepada Yevhen Konoplyanka yang langsung menaklukkan Joe Hart. 

Akan tetapi, Manchester City bisa menyamakan kedudukan hanya dalam tempo 6 menit. Bermula dari kerja sama antara Yaya Toure dan Raheem Sterling, Wilfried Bony lantas menguji ketangguhan Sergio Rico. 

Kiper Sevilla itu memang bisa mematahkan tembakan Bony. Namun, bola muntah mengenai Adil Rami dan berbalik ke jala gawang Sevilla. 

Harapan Sevilla untuk mendapatkan 1 poin dari kandang Manchester City pupus. Pada pengujung laga, Kevin De Bruyne mencetak gol kemenangan bagi timnya. 

Mendapatkan umpan Toure, De Bruyne yang menyisir dari sisi kanan lantas melepaskan tendangan ke pojok gawang Rico. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan The Citizens. 

Dengan kemenangan ini, Manchester City telah mengumpulkan 6 poin dan berada di posisi kedua klasemen Grup D. Mereka berselisih 1 poin dari Juventus yang menaklukannya di pertandingan pertama. 

Tren kemenangan Juventus terhenti di kandang sendiri. Menjamu Moenchengladbach di Juventus Stadium, pasukan Massimiliano Allegri hanya bisa bermain imbang tanpa gol. (JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *