Dua Orang Wonogiri Tewas Tabrakan

  • Whatsapp
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi Kecelakaan

WONOGIRI, Jowonews.com- Dua nyawa pengendara mobil dan motor melayang akibat peristiwa lakalantas di Wonogiri Kota dan di Jatisrono,Kamis (22/10). Korban meninggal supir Gran Max Pic Up AD 1924 KI, bernama Septian Widi Nugraha (27) alamat Kaloran RT 03 RW 05 Kelurahan Giritirto Kecamatan/Kabupaten Wonogiri.

Korban tewas lain adalah pegawai negeri sipil (PNS) pembonceng sepeda motor Honda Megapro AE-4038- XC nama Sumarti (51) alamat Jl Rasuna Said RT 03 RW 05 Ploso Pacitan Jatim. Suami korban Sumarti, Riadi (54 th) PNS mengalami luka-luka dan sempat dirawat di rumah sakit.

Bacaan Lainnya

Korban Septian Widi Nugroho mengalami lakalantas karena mobilnya bertabrakan dengan Truk AG 9570 UK pengangkut cabe asal Jatim, di Desa Tanjungsari Kecamatan Jatisrono Rabu (21/10) pukul 23.45 WIB. Tabrakan terjadi di depan Gudang Mete Dusun Ngadipiro Gunungsari Kecamatan Jatisrono.

Penumpang mobil Gran Max, Hadi Wiranata (20 th) alamat Karanglor RT 02 RW 02 Dukuh kulon Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo Jatim juga mengalami luka luka, dirawat di RSAS Slogohimo. Kronologisnya truk dari timur ke barat. Sampai di TKP jalan lurus tanjakan/turunan berjalan terlalu ke kanan menyalip mobil di depannya.

Sehingga berjalan melebihi as jalan. Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Daihatsu Gran Max. Karena jarak sudah dekat tabrakan takdapat dihindari. Mobil Gran Max mengalami kerusakan parah. Truk dikemudikan oleh Yuwono (45th) alamat Dusun Srengat Kecamatan/Kabupaten Blitar Jatim.

Sedangkan Sumarti tewas akibat tabrakan, Selasa (20/10) di Jl Raya Diponegoro, tepat di sisi barat Jembatan Jurang Gempal Sanggrahan Giripurwo Wonogiri. Sumarti mbonceng Honda Megapro AE-4038-XC bersama suaminya, Riadi (54 th) PNS, alamat sama. Riadi kondisinya luka-luka.

Honda Megapro tabrakan dengan Yamaha Xeon AD-5109-TR yang dikendarai oleh Dwi Purwanto (27 th) swasta, alamat Dusun Donolor RT 01 RW 01 Desa Dono Kecamatan Girimarto Wonogiri. Berboncengan dengan Intan Ralita Ardi (25th) swasta alamat sama, terluka ringan.

Bermula sepeda Xeon dan Megapro sama sama dari arah timur (Ngadirojo) ke barat (Wonogiri) sampai di TKP pada jalan menikung datar dengan posisi Xeon di depan, pengendara Megapro menyalip Xeon di depannya. Megapro menyenggol bagian stang Xeon sehingga terjatuh.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasat Lantas AKP Sri Ningsih Iriani mengemukakan lakalantas di dua TKP tersebut sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Wonogiri. “Sudah ada tindakan,” kata Kasatlantas. (JN01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *