Madrid Tertahan di Paris

  • Whatsapp

PARIS, Jowonews.com – Klub asal Prancis, Paris Saint-Germain dan Real Madrid bermain imbang 0-0 pada lanjutan Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (21/10/2015).

Tim tamu lebih mengancam pada pertandingan ini. Berdasarkan rekaman UEFA, PSG menguasai 58 persen permainan, tetapi cuma melepaskan dua tembakan ke arah gawang dari sepuluh percobaan. Adapun Madrid mampu melakukan empat tembakan ke arah gawang dari 16 usaha.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi, peluang Madrid selalu digagalkan oleh Kevin Trapp. Sepanjang pertandingan, Trapp melakukan empat kali penyelamatan.

Salah satunya yakni percobaan Cristiano Ronaldo pada menit ke-35. Ronaldo menyambut umpan silang Marcelo dengan tandukan. Sayang, laju bola masih bisa dihajau oleh Kevin Trapp.

Setelah jeda babak pertama, PSG ambil giliran untuk menekan. Edinson Cavani melepaskan tembakan voli memanfaatkan umpan silang Thiago Motta dari sisi kiri pada menit ke-49. Kali ini, bola masih melebar di sisi gawang Keylor Navas.

Ronaldo kembali memiliki peluang pada 20 menit terakhir laga, tetapi peruntungannya belum berubah. Serupa dengan Cavani, tembakan voli Ronaldo belum tepat sasaran.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tercipta. Dengan hasil ini, Madrid dan PSG sama-sama mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Namun, Madrid unggul selisih gol sehingga berhak memuncaki klasemen grup A.

Sementara itu, Malmo FF mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 1-0 berkat gol Markus Rosenberg pada menit ke-17. Malmo bertengger di posisi ketiga dengan perolehan tiga angka, sedangkan Shakhtar masih nihil poin.

Paris Saint-Germain 0-0 Real Madrid

Paris Saint-Germain: 16-Kevin Trapp, 17-Maxwell, 2-Thiago Silva, 19-Serge Aurier, 5-Marquinhos, 14-Blaise Matuidi, 8-Thiago Motta, 11-Angel di Maria (27-Javier Pastore 67), 6-Marco Verratti (22-Ezequiel Lavezzi 80), 10-Zlatan Ibrahimovic, 9-Edinson Cavani (7-Lucas Moura 66)

Pelatih: Laurent Blanc

Real Madrid: 1-Keylor Navas, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo Vieira, 23-Danilo, 2-Raphael Varane, 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 22-Isco (19-Luka Modric 69), 7-Cristiano Ronaldo, 20-Jese Rodriguez (21-Denis Cheryshev 73), 18-Lucas Vazquez

Pelatih: Rafael Benitez

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *