MU Imbangi CSKA di Moskow

  • Whatsapp

MOSKOW, Jowonews.com – Penyerang muda Anthony Martial berubah peran dari penjahat menjadi pahlawan, ketika gol penyama kedudukannya di babak kedua membuat Manchester United mendulang satu angka saat melawan CSKA Moscow di Grup B Liga Champions pada Kamis (22/10) dini hari WIB.

Pemain remaja asal Prancis itu membuat timnya kemasukan gol penalti pada babak pertama, namun ia menebusnya dengan tandukan kepala untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Bacaan Lainnya

Tim tamu mengawali pertandingan baik, namun mereka kemasukan pada menit ke-15 ketika Martial dinyatakan melakukan “handball” di kotak terlarang.

Eksekusi Roman Eremnko dapat ditepis ke tiang gawang oleh David de Gea, namun bola pantul bergerak ke jalur pergerakan Seydou Doumbia yang dengan mudah melakukan penyelesaian.

Ahmed Musa nyaris menggandakan keunggulan timnya pada pertengahan babak pertama, ketika ia mencungkil bola melewati kiper internasional Spanyol itu dari jarak jauh namun De Gea mampu melakukan penyelamatan berkualitas tinggi untuk membuat timnya tidak kemasukan lebih dari satu gol.

United harus menanti sampai sebelum menit ke-60 untuk memaksa Igor Akinfeev melakukan penyelamatan di gawang CSKA, ketika ia menahan tandukan Wayne Rooney. Namun momentum telah mendatangi tim tamu dan mereka mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-65.

Antonio Valencia mengirim umpan silang dari kanan, yang diteruskan Martial dengan tandukan kepala melewati Akinfeev dan masuk ke gawang.

Pasukan Louis van Gaal tidak mampu memaksimalkan penguasaan permainan menjadi gol kemenangan, dan kedua tim bermain imbang yang membuat mereka tertinggal dua angka dari VfL Wolfsburg di grup. (JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *