Ratusan Pedagang Pasar Klewer Dukung Rudy-Purnomo

  • Whatsapp

SOLO, Jowonews.com – Sebanyak 765 pedagang pelataran Pasar Klewer Solo menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan FX Hady Rudyatmo-Achmad Purnono (Rudy-Purnomo) pada Pemilihan Kepala Daerah Solo, 9 Desember 2015.
Rudy Purnomo
“Saya datang ke rumah Pak Rudy di Pucang Sawit ini memang untuk mendeklarasikan bahwa pedagang pelataran Pasar Klewer Solo semua sepakat memberikan dukungan untuk memenangkan pada pilkada mendatang,” kata koordinator pedagang Fatimah usai diklarasi tersebut di rumah FX Hadi Rudyatmo, Kamis.

Ia mengatakan anggota pedagang pelataran Pasar Klewer Solo seluruhnya ada 765 orang dan yang hadir pada deklarasi sekitar 400 orang lebih. “Kami tidak minta apa-apa hanya pesan kepada Pak Rudy nanti setelah Pasar Klewer selesai dibangun kepada para pedagang ini juga diperhatikan dan diberikan tempat kembali seperti dulu,” katanya.

Bacaan Lainnya

“Pedagang pelataran ini memang sejak dulu sudah diberikan tempat yang baik, tetapi kalau nanti pembangunan Pasar Klewer itu sudah jadi diberikan tempat yang lebih baik lagi kami berterima kasih,” kata Fatimah Rudy saat menerima ratusan pedagang tersebut mengatakan terima kasih dan jika nanti diberikan kepercayaan oleh rakyat untuk memimpin kembali Solo, tidak akan melakukan diskriminasi dalam memberikan pelayanan.

“Saya akan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada rakyat tidak memandang agama, suku amaupun yang lainnya semua itu orang Solo dan harus diberikan pelayanan yang sama,” katanya.

Ia mengatakan dengan adanya dukungan itu juga akan menambah keyakinan untuk menciptakan Solo berseri tanpa korupsi, untuk itu diharapkan kepada seluruh warga agar hidup rukun dan tidak perlu adanya gejolak.   (Jn16/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *