Satroni Kafe, Maling Berclurit Diringkus

  • Whatsapp
Ilustrai Pencuri Kotak Amal. (Foto : IST)
Ilustrai Pencuri Kotak Amal. (Foto : IST)

 SOLO, Jowonews.com–  Aksi garong bercelurit berhasil digagalkan petugas patroli Polresta Solo Jawa Tengah setelah berkasi di Kafe Mommy Milk di Manahan Solo Minggu Pagi (25/10).

Satu orang bernama  Riskia Ariyanto(29) berhasil ditangkap. Selain itu, polisi juga berhasil mengamankan dari pelaku sebuah tas berisi belasan item sarana kejahatan. 

Bacaan Lainnya

 Tertangkapnya pelaku berawal dari kecurigaan warga ketika melintas di lokasi melihat pelaku ini menggedor-gedor pintu kafe. Karena mencurigakan, kejadian itu langsung dilaporkan ke polisi. Petugas polisi yang bermarkas tidak jauh dari lokasi langsung datang ke TKP, mengepung dan menyergapnya. Kemudian,  tersangka berhasil ditangkap tanpa perlawanan. 

 Kasat Reskrim Kompol Danu mengatakan pelaku masih diperiksa, diduga pelaku merupakan jaringan pencuri rumah dan toko kosong yang belakangan ini sering terjadi di Solo dan kota-kota di sekitar Solo. Pelaku ini telah beraksi bersama seorang temannya tapi berhasil kabur setelah ke datang polisi. 

 ” Pelaku sering beroperasi melakukan pencurian di sejumlah toko dan rumah warga yang kebetulan kosong,” jelasnya. 

 Setidaknya rumah warga bernama Saroji di kawasan Jajar RT 3/6 Laweyan, Solo menjadi korban atas aksi kejahatan pelaku ini. Kemudian pelaku ini melakukan aksinya bersama temannya serta barang curian dibagi rata dan dijual. (JN01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *