Sebanyak 15 Tokoh Bidik Ketua PKS Karanganyar

  • Whatsapp

KARANGANYAR, Jowonews.com – Jelang Musyawarah Daerah (Musda) keempat, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Karanganyar merilis nama-nama kandidat yang bersaing untuk menduduki ketua DPD PKS Kabupaten Karanganyar periode khidmat 2015-2020.

Sebanyak 15 nama kader kandidat, baik dari kalangan muda dan dewasa berpeluang untuk memimpin partai tebesar ketiga di Kabupaten Karanganyar itu.

Bacaan Lainnya

“Rangkaian kegiatan Rilis Kandidat, Bazar Akbar, Senam Masal dan lain-lain kami selenggarakan sebagai rangkaian kegiatan pendukung Musda ke IV. Setelah Musda ini, pengurus yang baru akan melaksanakan agenda partai dari Rakerwil hingga Rakernas. Besar harapan kami dengan adanya Musda ke-IV ini, PKS Kab.Karanganyar semakin dapat bermanfaat untuk masyarakat dan semakin berkhidmat untuk rakyat,” kata Lilik, Ketua Panitia Musda PKS Karanganyar, dalam siaran persnya yang diterima Jowonews.com, Selasa (27/10).

Nama kandidat tersebut adalah Samsul Bahri, Agus Rustanto, Budi Antoro, Sri Hartono, Darwanto, Joko Tri Susilo, Suwarsi,  Jati Wijayanti. Kemudian juga Khoirul Mujahid, Anwar Susilo, Hari Susanto, Efendi, E Yanto.

Para kandidat tersebut mempunyai latar belakang pengurus DPD PKS Karanganyar periode 2010-2015, anggota DPRD Kabupaten Karanganyar, mantan anggota DPRD Karanganyar, dokter dan juga dari pengusaha muda PKS.

Musda ke IV yang akan dilaksanakan pada 31 Oktober-1 November 2015 ini juga akan dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan lain diantaranya bazar rakyat dan senam Masal, Pembagian Doorprize yang akan diikuti oleh kader, simpatisan, dan masyarakat umum di alun-alun Karanganyar. (JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *