Warga Klaten Nikahkan Dua Jin

  • Whatsapp

KLATEN, Jowonews.com  – Warga Dukuh Krajan, Desa Jomboran, Kecamatan Klaten Tengah, geger. Pasalnya, pasangan suami istri Wardi Siswanto (64) dan Lasiyem (64) menikahkan Jin bernama Hardiyem yang merupakan anak gaibnya dengan Jin lainnya dari wilayah Pantai Selatan, yang bernama Joko Purnomo.

Pernikahan layaknya hajatan mantu ini dihadiri oleh puluhan warga setempat. Bahkan informasi yang berhasil peroleh wartawan, pernikahan gaib ini dipimpin oleh modin atau Kaur Kesra desa  setempat, Tukimin(55).

Bacaan Lainnya

“Pernikahan ini kami lakukan setelah Hardiyem meminta dinikahkan dengan jin yang bernama Joko Purnama. Joko merupakan jin anak ratu laut kidul,” kata Lasiyem.

Lasiyem mengisahkan, pertemuannya dengan Hardiyem bermula pada 25 tahun lalu. Ketika itu, Lasiyem yang pulang dari sawah menemukan sebuah plastik berisi orok bayi yang sudah dalam keadaan meninggal.

Karena kasihan, orok bayi yang sengaja dibuang oleh orangtuanya tersebut dibawa pulang untuk dikebumikan.

Setelah 10 tahun berselang, orok bayi tersebut telah berusia remaja. Saat itulah, secara gaib, orok bayi remaja tersebut mengatakan ingin ikut dengan Lasiyem. “Saya jawab, asal tidak mengganggu dan merepotkan, silakan saja kalau mau ikut saya,” papar Lasiyem.

Setahun yang lalu, imbuh Lasiyem, Hardiyem mengaku berkenalan dengan Jin asal laut selatan. Perkenalan tersebut terjadi saat Lasiyem berlibur di Pantai Baron, Gunung Kidul. “Setelah perkenalan itu, Hardiyem minta dinikahkan,” urai Lasiyem.

Sebagai mediasi saat ijab qobul, mempelai putri Hartiyem dilakukan Mbah Lasiyem dan sebaliknya mempelai putra, Joko Purnomo, dilakukan suaminya, Wardi. Dengan bacaan Surat Alfatehah dan bacaan dua Kalimat Syahadad prosesi pernikahan gaib ini dinyatakan sah. “Saya sudah merasa senang dan bahagia bisa menikahkan Hardiyem,” jelas Lasiyem.

Sementara itu, beberapa warga awalnya mengaku takut datang ke acara perhelatan pernikahan Jin tersebut. Namun kekhawatiran tersebut pupus setelah ada banyak warga yang datang untuk menghadiri acara pernikahan aneh itu.

“Awalnya ragu untuk datang karena takut kena imbas. Namun karena banyak warga yang datang, akhirnya saya datang juga,” ucap seorang warga setempat Karta Sasmita. (JN01/JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. PESUGIHAN NIKAH JIN – PESUGIHAN PUTIH RAJA / RATU JIN, BERGARANSI !!

    Kami menawarkan solusi keuangan kpd anda dengan cara yang aman tidak pakai tumbal hewan apalagi manusia, kami nikahkan anda (laki2 / perempuan) dengan jin dari golongan yang baik, jin tersebut selain memberikan uang cash secara terus menerus kpd anda bisa juga anda mintai pertolongan dalam bentuk lain spt mengobati orang sakit / memajukan dagangan anda / menjaga anda dari serangan ilmu hitam lainnya, dll..ritual di tempat kami anda akan kami pertemukan langsung dan berbicara langsung dengan jin tsb jadi bukan lwt mimpi / dengan memasukkan jin tsb ke raga orang lain / anda Cuma bisa mendengar suaranya saja,.jin tersebut nantinya bisa anda sentuh / ajak komunikasi / bahkan wajib anda setubuhi, BEBAS AGAMA, SUKU & RAS..TUK MENGHINDARI PENIPUAN SILAHKAN DATANG LANGSUNG KE TMP KAMI !! info detail http://nocturnal666.com/nikah-jin

    HATI2 JNG PERCAYA OLEH ORANG YG MEMBERIKAN KESAKSIAN PALSU YG TELAH SUKSES RITUAL DI 1 TMP, TELAH BANYAK KORBANNYA YG TERTIPU MENGADU KE KAMI !! KRN TERPEDAYA OLEH PENIPU YG MENYEBARKAN KE SAKSIAN PALSU DNG MEMBAWA2 NAMA ALLAH DAN TERPEDAYA JUGA DNG GELAR PALSU H, KI, AKI, MBAH, USTADZ, KYAI, MBAH, DLL