Kalahkan Bologna, Inter Puncaki Klasemen

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com– Inter Milan menggantikan AS Roma sebagai pemuncak klasemen Liga Italia, setidaknya selama 24 jam, setelah menaklukkan tuan rumah Bologna dengan skor 1-0 pada Selasa untuk mengakhiri laju empat pertandingan tanpa kemenangan, namun pelatih Roberto Mancini, yang diusir ke tribun penonton, menginginkan lebih dari tim asuhannya.

Gol Mauro Icardi pada menit ke-67 mengamankan kemenangan atas tim peringkat ketiga dari bawah Bologna, yang berarti Inter melompati Roma, Napoli, dan Fiorentina untuk menghuni peringkat pertama setelah sepuluh pertandingan, dan telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Bacaan Lainnya

Pemain Inter Felipe Melo mendapatkan kartu kuning keduanya pada menit ke-60, tujuh menit setelah menerima peringatan pertamanya, namun penampilan tim tamu tidak cukup membuat senang Mancini “Saya menginginkan lebih, khususnya pada babak pertama,” ucapnya kepada Sky Sport Italia. “Babak kedua sangat berbeda. Kami begitu lambat dan tidak menciptakan ruang apapun.” Mereka melawat ke Bologna setelah menelan hasil imbang yang mengecewakan saat melawan Palermo pada Sabtu, dan Mancini melakukan enam perubahan.

Mereka kurang padu pada babak pertama, dan Bologna semestinya dapat membuka keunggulan pada menit keempat namun Anthony Mounier gagal menyambar bola.

Diusirnya Felipe Melo merupakan yang ketiga kalinya bagi Inter menerima kartu merah di musim ini dan yang kedua kalinya dalam dua pertandingan, menyusul kartu merah yang diterima Jeison Murillo saat melawan Palermo.

“Mungkin kami lebih baik bermain dengan sepuluh pemain,” tambah Mancini. “Pada babak pertama kami begitu lambat dan Bologna menutup area pertahanannya, maka tidak ada ruang di sisi sayap dan para penyerang begitu jauh. Babak kedua lebih baik.” Meski kalah jumlah pemain, Inter tetap mampu mengancam dan umpan terobosan dari Jonathan Biabiany tidak dapat diantisipasi bek Alex Ferrari, dan Adem Ljajic menyodorkannya untuk Icardi yang menyelesaikan peluang dari jarak dekat.

Bologna gagal merepotkan tamunya dan Inter, yang memiliki catatan pertahanan terbaik di divisi ini, menggenggam rekor “clean sheet” keenam mereka dan kemenangan 1-0 kelima di musim ini.

Mancini diusir ke tribun penonton karena ia terus memprotes mengenai kartu merah Melo.

“Saya bahkan tidak berpikir bahwa ia (wasit) paham mengapa ia mengusir saya. Tidak apa-apa,” kata Mancini. “Sepak bola adalah sepak bola. Anda tidak mengakhiri setiap pertandingan dengan sepuluh pemain.” Delapan pertandingan dijadwalkan dimainkan pada Rabu, di mana Roma menyambut Udinese, Fiorentina melawan ke Verona, Napoli menjamu Palermo, dan juara bertahan yang kini menghuni peringkat ke-12 Juventus mengunjungi Sassuolo. (JN01/Ant/JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *