Polisi Gandeng Kopassus Gelar Razia

  • Whatsapp
Ilustrasi Razia Polisi
Ilustrasi Razia Polisi

SUKOHARJO, Jowonews.com – Satuan Lalu lintas Polres Sukoharjo menggandeng Grup II Kopassus Kandang Menjangan Kartasura dalam menggelar Operasi Zebra. Operasi zebra digelar di depan Mako Kopassus Kartasura. Hasilnya ada 110 pengedara kendaraan bermotor ditilang karena tidak dilengkapi dengan STNK dan SIM.

“Kita kerjasama dengan Kopassus melaksanakan razia bersama, sebagai bentuk sinergitas antara polisi dengan TNI, dan kita berterimakasih karena sudah dibantu dalam kegiatan kali ini,” kata Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Maryadi, Jumat (30/10).

Bacaan Lainnya

Dalam razia tersebut dipimpin langsung Kasatlantas AKP Maryadi dan dari pihak Grup II Kopassus menerjunkan 11 anggotanya untuk ikut membantu Operasi Zebra.

Dari 110 tilang yang diberikan kali ini, 91 pengendara disita STNK nya karena tidak bisa menunjukkan SIM, 11 SIM disita karena kendaraan tidak dilengkapi STNK dan 8 motor terpaksa dibawa petugas karena tidak bisa menunjukkan surat kelengkapan kendaraan. Selain melakukan tindakan langsung, petugas juga menghimbau agar pengendara selalu mentaati peraturan lalulintas.

“Dalam operasi zebra kali ini ada 3 aksi yang dilakukan yakni preemtif, prefentif dan represif. Sasaran utama adalah menekan laka lantas. Saya himbau agar masyarakat selalu mentaati peraturan lalulintas agar terhindar dari lakalantas,”tandasnya. (JN01)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *