Reuni Alumni SMA Negeri 1, Hendi tak Penah Mimpi Jadi Walikota

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews.com – “Tempat ini selalu menjadi tempat yang istimewa untuk saya, tempat ini sudah menjadi bagian dari hidup saya. Di tempat ini saya menjalani masa remaja yang menyenangkan bersama teman-teman yang akhirnya sekarang menjadi sedulur-sedulur saya,”kenang Hendrar Prihadi (Hendi) sambil menyusuri lorong kelas SMA N 1 Semarang.

Calon Walikota/Wakil Walikota nomor urut 2, Hebat (Hendi-Ita Bersama Rakyat), Jumat (30/10) kemarin menghadiri reuni alumni SMA N 1 Semarang, yang digelar di aula besar SMA N 1 Semarang, Jl.Menteri Supeno.

Bacaan Lainnya

Hendi memang merupakan salah satu alumnu SMA N 1 Semarang angkatan ‘90. Selain Hendi, pasangannya dalam pilwalkot Semarang tahun ini, Mbak Ita ( Ir.Hevearita GR) juga lulusan SMA N 1 Semarang.

“Lebih dari dua puluh tahun yang lalu kami terpisah menempuh jalan masing-masing untuk berjuang meraih mimpi,”tambah Hendi kembali.

Menurutnya, dirinya sebenarnya tidak pernah bermimpi menjadi walikota. “Saya dulu tidak pernah bermimpi akhirnya bisa dipercaya sedulur-sedulur untuk menjadi Walikota Semarang, semua mengalir begitu saja,”akunya.

Sosok Hendi, sejak duduk di SMA N 1 Semarang memang dikenal sebagai anak yang baik dan suka membantu teman-temannya. Sehingga dia memiliki banyak teman.

Setidaknya hal itu diungkapkan Sulis, salah satu teman SMA Hendi. “Saya tidak terkejut ketika Hendi menjadi Walikota Semarang, karena sosok Hendi dari dulu memang dinilai baik dan supel,” cerita Sulis.

Sulis melanjutkan,”Setiap ada teman yang kesusahan, Hendi merupakan orang yang paling depan untuk membantu mencarikan solusi,”paparnya.

Hal senada disampaikan Iin, kakak kelas Hendi sewaktu SMA. “Walaupun sudah menjadi orang besar, Hendi tidak berubah, masih suka guyon dan selalu menyapa. Awalnya kami ini ragu apakah Hendi masih ingat dengan kami, tapi ternyata malah dia yang selalu menyapa kami lebih dulu,”pungkasnya. (JN01/JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *