Madrid Atasi PSG 1-0

  • Whatsapp

MADRID, Jowonews.com – Real Madrid berhasil memetik hasil positif saat melakoni pertandingan melawan Paris Saint Germain di Liga Championns. El Real memetik kemenanan tipis 1-0, yang membawa mereka lolos ke fase knockout.

Saat melakoni pertandingan di Santiago Bernabeu, Rabu (4/11/2015), gol dari Madrid itu dilesakkan oleh Nacho Fernandez pada menit 35. Dalam laga itu, Madrid dicatat oleh Soccernet mencatat melakukan 13 kali percobaan, delapan di antaranya menemui bidang.

Bacaan Lainnya

Sementara PSG lebih banyak membuang peluang dengan catatan 14 percobaan ke gawang, yang hanya tiga yang on target. Madrid memberikan ancaman saat pertandingan berlangsung empat menit. Sepakan jarak jauh Cristiano Ronaldo tak menemui bidang sasaran.

Peluang pertama PSG hadir pada menit 16. Ibrahimovic melepaskan sepakan dari luar kotak penalti tapi masih belum tepat sasaran. Lima menit berselang, Blaise Matuidi melepaskan sepakan tepat sasaran. Sepakan kaki kanan itu hasil umpan Serge Aurier. Di menit 22, Zlatan Ibrahimovic mendapat peluang lagi tapi juga belum tepat sasaran.

Madrid mendapatkan sepakan bebas pada menit 23. Eksekusi Ronaldo belum mampu membuahkan hasil. Enam menit berselang, Zlatan kembali melepaskan sepakan jarak jauh. Hasilnya, belum juga menemui bidang.

Gol untuk Madrid dicetak oleh Nacho pada menit 35. Dia baru dua menit di lapangan usai menggantikan Marcelo di menit 33. Gol itu diawali dari sepakan keras Toni Kroos yang membentur pemain belakang PSG. Nacho bergerak di sisi kanan bisa menguasai bola, lalu melepaskan sepakan terarah. Kiper PSG, Kevin Trapp, sudah terlanjur maju meninggalkan sarangnya, bola masuk ke tiang jauh.

Dua menit kemudian sepakan dari Adrien Rabiot belum membuahkan hasil. Sepakan gelandang PSG bernomor punggung 25 itu masih membentur mistar.

Edinson Cavani menyia-nyiakan peluang pada masa injury time babak pertama. Sepakannya masih melenceng, padahal tinggal satu lawan satu dengan Keylor Navas. Di sisa babak pertama tak ada gol tambahan. Skor sementara 1-0 untuk Madrid.

PSG mendpaatkan peluang tiga menit usai restart. Sepakan Angel Di Maria sudah tepat sasaran, tapi belum membuahkan hasil. Madrid membalas di menit 56. Sepakan jarak jauh Ronaldo sudah tepat sasaran, tapi belum membuahkan gol buat Madrid.

Delapan menit berselang, mendapatkan peluang lewat sundulan kepalanya. Sudah pas dengan sasaran, tapi masih bisa diselamatkan Trapp. Tendangan Isco di menit 74 meneruskan bola sodoran Lucas Vasquez juga belum berbuah hasil. Sudah mengarah ke sisi pojok kiri bahwa, bolanya masih bisa diselamatkan.

Di Maria nyaris saja membobol gawang Madrid di menit 88. Sepakannya lewat satu eksekusi tendangan bebas, sudah melewati pagar hidup Madrid, tapi bolanya masih menyasar mistar gawang.

Di sisa pertandingan tak ada gol tercipta, Madrid menang dengan skor 1-0. Dengan raihan itu, Madrid sudah memstikan lolos kebabak 16 besar. Raihan poin mereka sudah tak mungkin dikejar oleh Shakhtar Donetsk dan Malmo yang baru mengumpulkan tiga angka dalam dua laga tersisa. (JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *