Oknum TNI Tembak Pengendara Motor Di Cibinong

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com – Oknum TNI Angkatan Darat dari kesatuan Kostrad, Serda YH menembak pengendara motor, Marsim alias Japra (40) hingga tewas di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa sore (3/11), diduga karena serempetan kendaraan.

Kepala Penerangan Kodam Siliwangi Kolonel Arm Robertson ketika dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Rabu menyebutkan peristiwa itu terjadi pada Selasa (3/11) pukul 16.30 WIB ketika Serda YH berangkat dari arah Cibinong menuju Sentul menggunakan mobil CRV berwarna silver dengan nomor polisi F 1239 DZ.

Bacaan Lainnya

“Pelaku serempetan dengan korban yang mengendarai sepeda motor Supra dengan nopol B 6108 PGX di Jalan Mayor Oking depan SPBU Ciriung, Cibinong,” kata Robertson.

Pelaku kemudian tidak terima karena mobilnya terserempet oleh korban. Ia mengejar korban namun ternyata korban tak mau berhenti ataupun meminta maaf.

“Saat di depan Pom bensin Ciriung pelaku mengeluarkan senpi dan menembak korban pada bagian kepala yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” Robertson.

Kini jenazah Japra sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati. Sementara itu pelaku diserahkan kepada jajaran polisi militer untuk dimintai keterangan.

“Pelaku yang bertugas sebagai bintara intelijen (baintel) 2/3/A Kompi Intai Tempur (Ki Taipur) Batalyon Intelijen (Yon Intel) Kostrad diserahkan ke Subdenpom Cibinong, Kabupaten Bogor, untuk dimintai keterangannya. Saat ini, kami masih selidiki lebih lanjut,” katanya.   (Jn16/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *