14 Ribu Pelari Siap Berlaga di Borobudur 10 K

  • Whatsapp

BOROBUDUR, Jowonews.com – Sebanyak 14 ribu pelari siap berlaga dalam lomba lari Borobudur Internasional 10 K dan Half Marathon 2015 di Candi Borobudur, Kabupaten Magelang 15 November 2015.

Ketua Panitia Borobudur International 10 K Arif Budiman minat masyarakat untuk mengikuti Borobudur International 10K tahun ini meningkat dibanding tahun lalu. Tercatat sudah 14 ribu pelari mendaftarkan ke panitia.

Bacaan Lainnya

 ”Sudah hampir 14 ribu pelari mendaftar baik lewat pendaftaran online maupun datang langsung ke sekretariat panitia. Kami optimis target 16 ribu pelari tercapai sebelum pelaksanaan,” kata Arif.

 Disebutkan lomba lari internasional ini tidak hanya diikuti pelari nasional namun juga pelari internasional. ”Pelari elit internasional banyak yang sudah registrasi ke panitia. Ada yang dari Malaysia, Kenya, Thailand, Korea dan lainnya,” jelas dia.

Kasi Pemberdayaan dan Pengembangan Olahraga Dinpora Jateng Kuncoro DW menambahkan pelari nasional yang sudah dipastikan berpartisipasi diantaranya, Triyaningsih dan Erni Ulatningsih (Jateng), Agus Prayogo (Jabar) dan Niko A Sila (Bali). “Kehadiran mereka akan membuat persaingan semakin ketat,” kata kuncoro. (JN07/JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *