Sepak Bola – Gent Jaga Peluang Lolos, Kalahkan Valencia

  • Whatsapp

BRUSSEL, Jowonews.com – Juara Belgia Gent menjaga peluang untuk lolos ke putaran 16 besar dengan menduduki peringkat kedua di Grup H Liga Champions, berkat keberhasilan mereka menang 1-0 atas tamunya Valencia pada Rabu.

Dengan Lyon yang kalah di markas Zenit, Gent, yang memasuki Liga Champions untuk pertama kalinya musim ini, kini menghuni peringkat ketiga dengan empat angka. Valencia berada di peringat kedua dengan enam angka.

Bacaan Lainnya

Berupaya untuk melupakan hasil yang mereka dapat di Valencia, di mana mereka kalah akibat dua gol bunuh diri, Gent menekan tamunya sejak awal pertandingan, di mana Laurent Deproite memiliki peluang pertama untuk mencetak gol pada menit kedua.

Gent, yang saat ini menghuni puncak klasemen Liga Belgia, menciptakan banyak peluang dengan keberhasilannya mengungguli sektor sayap Valencia, namun penampilan itu tidak tercermin di papan skor setelah 45 menit.

Gol yang layak mereka dapatkan baru tercipta pada menit ke-49 ketika Sven Kums mengonversi penalti setelah Antonio Barragan dinyatakan menyentuh bola.

Valencia, yang saat ini menghuni peringkat ketujuh di klasemen Liga Spanyol tampil kurang bagus, di mana tendangan bebas Daniel Parejo pada menit ke-56 merupakan sepakan langka yang mengarah ke gawnag tuan rumah.

Ketika Gent bermain lebih gugup pada akhir babak kedua, tuan rumah memelihara keunggulan mereka sampai peluit panjang berbunyi.   (Jn16/ant/reuters)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *