Sepak Bola – Porto Tundukkan Maccabi Dengan Skor 3-1

  • Whatsapp

HAIFA, Jowonews.com – Porto semakin dekat untuk mengamankan tiket ke putaran sistem gugur Liga Champions berkat kemenangan 3-1 atas Maccabi Tel Aviv pada pertandingan Grup G yang berlangsung pada Rabu, yang mengakhiri harapan klub Israel itu untuk mencapai 16 besar.

Meski Maccabi didukung para penggemar tuan rumah yang antusias di kota selatan Israel Haifa, tim tamu yang berasal dari Portugal masih terlalu kuat untuk tim Israel.

Bacaan Lainnya

Cristian Tello, Andre Andre, dan Miguel Layun mencetak gol untuk Porto, sedangkan Eran Zahavi mencatatkan gol perdana klub Israel itu di kompetisi ini setelah tiga kekalahan sebelumnya di grup.

Tello membawa Porto memimpin pada menit ke-19 ketika Predrag Rajkovic berada di luar area kekuasaannya, dan ia tidak mampu menahan sepakan mudah sang pemain dari sisi kanan.

Andre mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-49 dengan tandukan jarak dekat yang menghancurkan peluang Maccabi untuk bangkit. Meski melakukan sejumlah serangan yang meyakinkan, Maccabi masih sangan kesulitan mengatasi lawannya yang lebih superior.

Layoun yang tidak terkawal melepaskan tembakan melengkung yang sempurna dari sudut kiri area penalti untuk menjadi gol ketiga Porto pada menit ke-72, dan tiga menit kemudian Zahavi mencetak gol dari eksekusi penalti untuk memberi alasan untuk dapat bergembira kepada para penggemarnya.

Secara teroitis, tim Israel itu masih mampu finis di peringkat ketiga dan lolos ke Liga Europa seandainya mereka mampu mengalahkan Dynamo Kiev dan Chelsea.    (Jn16/ant/reuters)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *