Ini Pesan Ade Juwita Sebelum Meninggal

  • Whatsapp
ade juwita.ist

SORONG, Jowonews.com – Keluarga artis sekaligus komedian asal Papua Ade Juwita mengungkapkan keinginan terakhir Juwita sebelum meninggal dunia akibat sakit komplikasi pada Jumat, pukul 07.00 WIT di Kota Sorong, Papua Barat.
“Almarhum berkeinginan menetap di Kota Sorong dan tidak lagi kembali ke dunia artis Jakarta yang telah membesarkan namanya,” kata kakak almarhum Juliana Inanusa di Sorong, Sabtu.
Dia mengatakan, Ade Juwita meninggal dunia tanpa meninggalkan pesan apapun kepada keluarga. Sampai menghembuskan nafas terakhir almarhum tidak pernah bercerita tentang permasalahan pribadinya kepada keluarga.
Hanya satu keinginan almarhum sebelum meninggal yang disampaikan kepada keluarga yang merawatnya saat sakit yakni tidak ingin kembali ke Jakarta.
Ia mengatakan bahwa tidak ada firasat bagi keluarga kalau komedi bernama asli Jhony Ateta yang dikenal lewat drama komedi tahun 1990-an, Lenong Rumpi, akan pergi untuk selamanya.
Komedian Ade Juwita sempat dirawat di tiga rumah sakit Kota Sorong, yakni rumah sakit umum, rumah sakit Herlina dan rumah sakit Pertamina.
Sebelum meninggal, kata Juliana, Ade Juwita dirawat di RSUD selama tiga minggu, kemudian satu minggu di rumah sakit Pertamina dan satu minggu di rumah sakit Herlina Kota Sorong.
Ditambahkan, sesuai kesepakatan keluarga jenazah Ade Juwita akan dimakamkan di pekuburan umum rufei Kota Sorong pada Senin 9 November 2015.(Jn16/ant)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *