Sepak Bola – Kekalahan Perdana Pelatih Liverpool

  • Whatsapp

LONDON, Jowonews.com – Juergen Klopp merasakan kekalahan untuk pertama kalinya sebagai pelatih Liverpool setelah pemain Crystal Palace Scott Dann mencetak gol saat pertandingan tinggal menyisakan delapan menit untuk mengamankan kemenangan 2-1 di Anfield pada Minggu.

Liverpool, yang melakukan perjalanan jauh saat bermain melawan Rubin Kazan di Rusia di Liga Eropa pada Kamis, tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-20 ketika Yannick Bolasie melepaskan tembakan keras setelah tuan rumah memainkan pertahanan yang buruk.

Bacaan Lainnya

Pasukan Klopp membalasnya tiga menit sebelum turun minum melalui Philippe Coutinho, yang menambahi dua golnya ke gawang Chelsea pada akhir pekan silam, ketika ia tiba di tiang jauh untuk menyelesaikan pergerakan Liverpool dengan sepakan bagian sisi kaki.

Bagaimanapun, Dann mengamankan tiga angka bagi tim tamu ketika ia menanduk bola tendangan sudut ke kiper Liverpool, namun bereaksi cepat untuk menyambar bola muntah.

Liverpool, yang telah menang tiga kali dan imbang tiga kali pada enam pertandingan pertama diarsiteki Liverpool, kini menghuni peringkat kesepuluh dengan 17 angka, tertinggal dua angka dari Palace yang berada di peringkat kedelapan.   (Jn16/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *