Daning Ajak Perempuan Coblos Sibagus

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews.com –Mendekati pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Semarang, Kaukus Perempuan Pendukung Sibagus (KPPS)terus menggeber sosialisasi pencalonan pasangan  Sigit Ibnugroho dan Agus Sutyoso (Sibagus).

Terbaru, Senin  (9/11), KPPS yang dipimpin langsung oleh istri Sigit Ibnugroho, Daning Arista Putri, melakukan kampanye bersama tim pemenangan di Pasar Purwoyoso Kelurahan Bambankerep, Kecamatan Ngaliyan.

Bacaan Lainnya

Saat tiba di parkiran pasar, tim langsung mengeluarkan tumpukan kaos berlogo ‘S’ yang telah disiapkan untuk penjual dan pembeli. Sedangkan Daning bersama KPPS, langsung mendatangi lapak salah satu pedagang gorengan dan cemilan.

Dihadapan puluhan pedagang dan masyarakat yang tengah berbelanja, Daning yang dikenal ramah dan murah senyum tersebut terus menyapa pedagang yang menyambutnya dengan antusias.

Di depan lapak, Daning tidak hanya mensosialisasikan paslon Sibagus, tapi juga memborong gorengan yang masih panas. Tak berhenti disitu saja, KPPS juga membagi-bagikan kaos, kalender, kepada sejumlah pedagang yang mengkerubutinya.

“Bu, jangan lupa, tanggal 9 Desember nanti nyoblos Sibagus nggih dan jangan golput sukseskan pemilukada desemeber nanti, Ini kenang-kenangan dari Sibagus, dipakai ya bu,” kata Daning di hadapan ibu-ibu pedagang pasar.

Saat ditanya wartawan mengenai kegiatan blusukan pasar yang kembali digiatkan tim Sibagus, ia mengaku sangat senang. Karena, dirinya dapat bertemu dengan sejumlah kaum perempuan dari segala lapisan masyarakat.

“Kalau dibilang capek, ya memang capek. Karena biasanya kan saya cuma datang ke satu pasar tapi sekarang hampir semua pasar di Semarang. Meski begitu, saya senang karena bisa ketemu dan ngobrol bareng ibu-ibu,” jelas ibu 2 anak itu. (JN01/JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *