Ronaldo: Saya Tidak Cukup Cerdas Untuk Menjadi Presiden FIFA

  • Whatsapp

LONDON, Jowonews.com – Pemain Terbaik Dunia Cristiano Ronaldo tidak cukup cerdas untuk menjadi presiden FIFA suatu hari kelak di masa yang akan datang, ucapnya kepada Reuters.

Penyerang Real Madrid dan Portugal itu sedang berada di London untuk menghadiri pembukaan filmnya “Ronaldo” bersama dengan Alex Ferguson, mantan pelatih di klub lamanya Manchester United.

Bacaan Lainnya

“Orang yang benar-benar mengenal saya, mereka tidak akan terkejut dengan film ini,” ucapnya kepada Reuters.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Real itu mengatakan dirinya tidak berminat untuk berkarir dalam administrasi sepak bola, khususnya peran sebagai presiden FIFA yang akan ditentukan pada Februari menyusul kontroversi besar terkait pejabat petahana Sepp Blatter.

“Saya tidak secerdas itu untuk menjadi presiden. Saya tidak cemas tentang itu atau apa yang akan saya lakukan di masa yang akan datang,” kata Ronaldo.

“Saya pikir saya masih mampu bermain untuk beberapa tahun namun di masa yang akan datang, saya memiliki proyek-proyek lain yang akan lebih menarik daripada menjadi presiden.” Film itu, yang dibuat oleh tim yang juga membuat dokumentet pebalap Aryton Senna dan penyanyi Amy Winehouse, menceritakan tentang karir profesional Ronaldo dan momen-momen bersama putranya.

“Anda memiliki peluang untuk melihat Cristiano yang sebenarnya,” kata agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Ronaldo (30) merupakan kapten Portugal yang pada bulan lalu mengamankan tiket mereka ke Piala Eropa tahun depan di Prancis.

“Saya akan membantu tim dan saya akan memberikan yang terbaik seperti yang selalu saya lakukan dan lihat saja apa yang akan terjadi,” ucapnya. “Saya tidak sabar untuk itu.”   (Jn16/ant/Reuters)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *