Chelsea Dan West Ham Didenda FA

  • Whatsapp

LONDON, Jowonews.com – Chelsea dan West Ham United didenda sebesar 50.000 pound dan 40.000 setelah kedua klub mengakui dakwaan-dakwaan sikap tidak pantas yang dijatuhkan FA, menyusul pertandingan sengit mereka di Liga Utama Inggris pada bulan lalu.

“Dakwaan itu dijatuhkan karena gagal memastikan para pemain mereka bersikap dengan cara yang pantas,” demikian pernyataan FA pada Selasa.

Bacaan Lainnya

Kedua klub, yang juga mendapat peringatan terhadap tingkah laku para pemain mereka untuk masa yang akan datang, didakwa karena reaksi para pemain mereka menyusul kartu merah yang diterima gelandang Chelsea Nemanja Matic saat West Ham menang 2-1 di liga pada 24 Oktober.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho diusir ke tribun penonton di pertandingan itu karena berkonfrontasi dengan wasit Jon Moss saat turun minum, dan menolak untuk meninggalkan ruang ganti ofisial.

Mourinho mendapat larangan memasuki stadion untuk satu pertandingan, yang membuatnya absen memimpin timnya saat mereka kalah 0-1 dari Stoke City pada Sabtu.  (Jn16/ant/reuters)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *