Pesta Miras, Cekcok, Teman Sendiri Disiram Air Keras

  • Whatsapp

PEKALONGAN, Jowonews.com – Akibat pesta minuman keras dan emosi tidak terkontrol Andika Risky (27) alias gembel warga Kebulen Sapuro Kota Pekalongan disirah air keras oleh Bagus (23) dan kakaknya Wisnu (25) warga Landungasari Gang 14 Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

Akibat peristiwa itu, korban Risky mengalami luka bakar pada seluruh muka, sebagain dada dan tangan kiri. Sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolsek Pekalongan Timur, Kompol Agus Riyanto kejadian tersebut menurutnya dari permasalahan sepele. Namun karena tidak terkontrol karena miras terjadilah peristiwa tersebut. “Padahal mereka sebelumnya berteman, dan minum bareng sebelum kejadian,” ucapnya, Kamis (12/11).

Dari informasi yang didapat, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (11/11) malam. Sebelum kejadian penyiraman air keras di rumah tersangka di Landungsari, ramai-ramai pesta minuman keras di Tirto. Setelahnya korban mengajak pulang ke rumah tersangka. “Namun tiba-tiba, Andi dan Bagus cek cok. Kakaknya ikut tidak terima, akhirnya mereka menyiramkan air keras ke Andi,” ucapnya.

Setelah menyiram air keras, keduanya langsung kabur. Hingga berita ini ditulis, pelaku masih dikejar aparat. Korban saat itu juga langsung dilarikan ke RS Kraton.

Dari hasil perawatan, korban mengalami luka bakar pada seluruh muka, sebagain dada dan tangan kiri. “Sejak pagi tadi, kami langsung gelar perkara. Langsung semua pihak kami mintai keterangan. Dan segera mencari pelaku,” ucap Agus.

Kini korban menurut Agus, kondisinya sudah stabil, namun belum bisa dimintai keterangan, karena masih sulit bicara. Karena mukanya juga masih diperban penuh. (JN01/JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *