Relawan Marmo Menari untuk Galang Dukungan

  • Whatsapp

SEMARANG, Jowonews.com – Ratusan massa yang tegabung dalam relawan jempol Soemarmo-Zuber Safawi (MaZu) menggelar kampanye simpatik yang dipusatkan di taman Sampangan, kelurahan Sampangan, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Sabtu (14/11/2015).

Berbagai agenda untuk menyemarakkan kampanye kreatif tersebut digelar, diantaranya flashmob, menjoget, menari, membagikan selebaran dukungan kepada pasangan calon walikota-wakil walikota Semarang Marmo-Zuber, hingga simulasi pencoblosan pasangan yang diusung koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

Bacaan Lainnya

Bahkan, banpak sekitar 10 orang relawan militan dengan percaya diri menggelar joget ria sembari mengacungkan ibu jari kepada pengendara dan diiringi musik MaZu untuk menyosialisasikan paslon walikota kombinasi birokrat dan ulama ini.

Dalam aksi yang dijaga ketat oleh aparat dari kepolisian setempat tersebut, para relawan militan MaZu nampak bersemangat membagikan flyer paslon MaZu, ataupun simulasi pencoblosan dengan memilih pasangan MaZu. Banyak diantara pengendara yang nampak antusias menanyakan program MaZU, bahkan diantaranya secara spontan mengacungkan ibu jari tanda siap mendukung paslon nomor urut 1 di Pemilihan Walikota Semarang Desember mendatang.

Menurut Ngardi Handayani, koordinator tim relawan MaZu Kecamatan Gajahmungkur, dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu, mengatakan bahwa aksi simpatik ini merupakan bagian dari acara kampanye pasangan MaZu di Kecamatan Gajahmungkur.

“Kita ingin menyosialisasikan kepada masyarakat Gajahmungkur, para pengendara motor, masyarakat dan segenap elemen kota Semarang tentang program unggulan MaZu dan meminta pada tanggal 9 Desember mendatang memilih pasangan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ngardi menyampaikan bahwa selain kampanye kreatif, agenda kemudian akan dilanjutkan dengan kerja bakti bersama masyarakat yang dipusatkan di beberapa titik di Gajahmungkur. “Ada yang di Kelurahan Bendan Ngisor, Bendan Nduwur dan juga di Kelurahan Sampangan, Inshaallah kerja bakti akan dilakukan sampai siang ini, dilanjutkan beberapa kegiatan bersama warga, seperti bakti sosial kepada warga,”pungkas Ngardi. (JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *