Messi Kembali Berlatih

  • Whatsapp

MADRID, Jowonews.com – Penyerang Barcelona Lionel Messi kembali berlatih pada Senin lima haru sebelum sang pemuncak klasemen Liga Spanyol bermain melawan tim peringkat kedua Real Madrid pada pertandingan “Clasico” pertama di musim ini.

Messi belum bermain lagi sejak mengalami cedera lutut pada akhir September, membuat sang juara Spanyol dan Eropa itu kehilangan pemain andalan sekaligus pencetak gol terbanyak mereka.

Bacaan Lainnya

Bagaimanapun, Barca tampil baik saat kapten Argentina itu absen, di mana penyerang asal Uruguay Luis Suarez dan, khususnya, penyerang asal Brazil Neymar tampil bagus.

“Sesi ini memasukkan Leo Messi, yang meneruskan pemulihannya dari cedera lutut kiri yang didapatnya pada 26 September,” kata Barca pada situs resmi mereka (www.fcbarcelona.es).

Gelandang Kroasia Ivan Rakitic, yang menepi sejak mengalami kerusakan otot betis pada pertandingan Liga Champions Grup E saat melawan Bate Borisov pada 4 November, juga kembali berlatih, tambah mereka.

Dengan 11 pertandingan yang telah dimainkan, Barca, yang mengejar gelar Liga Spanyol keenam mereka dalam delapan tahun, unggul tiga angka atas Real, di mana Atletico Madrid tertinggal satu angka di peringkat ketiga.   (Jn16/ant/reuters)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *