Kejam, Seorang Bayi Sengaja Dibunuh

  • Whatsapp
Bayi dibuang masih hidup
Bayi dibuang masih hidup

SRAGEN, Jowonews.com – Warga Desa Tunggul, Kecamatan Gondang, Sragen mendadak gempar, Selasa (1/12). Pasalnya, ditemukan seonggok tulang belulang yang diperkirakan dari orok bayi di tempat pemakaman umum desa setempat.

Diduga mayat bayi tersebut, sebelum sengaja dibuang orang tuanya, dihabisi nyawa. Lantaran, beberapa hari sebelumnya tidak ada yang pernah mendengar tangisan bayi di pemakaman tersebut. Disisi lain, saat ditemukan dalam kondisi sudah bentuk tulang belulang yang masih terbungkus kain celana training warna kuning.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelumnya saksi bernama Haryono (52) akan pergi ke sawah. Namun saat melintas di areal pemakaman umum desanya, mencium bauk busuk yang menyengat.

Penasaran, Haryono mencoba sumber bau busuk tersebut. Saksi begitu kaget, saat membuka kain celana training yang bau busuk, terlihat tulang belulang kecil. “Bentuknya tulang belulang, sehingga jenis kelamin orok bayi itu belum diketahui. Seketika saya melaporkan temuan itu ke perangkat desa dan pihak kepolisian,” tutur Haryono.

 Sementara Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas AKP Saptiwi pihaknya mengakui mendapatkan laporan penemuan tulang belulang tersebut. Diperkirakan temuan itu memang jasad bayi.

“Hanya saja, apakah bayi itu meninggal dibunuh atau sengaja dibuang orang tuanya, belum diketahui secara pasti. Begitu juga untuk jenis kelamin bayi tersebut belum diketahui,” jelas AKP Saptiwi saat dihubungi wartawan.

Menurut AKP Saptiwi, untuk menguak kasus tersebut saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengusutan lebih lanjut dengan mengumpulkan sejumlah keterangan dari para saksi dan olah TKP. (JN01/JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *