Hary Tanoe Sebar 2 Ton Bibit Ikan di Kudus

  • Whatsapp

KUDUS, Jowonews.com – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menggelar berbagai kegiatan saat kunjungan ke Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Selain bertatap muka dan sekaligus pelantikan ribuan kader Partai Perindo, HT juga menebar sekitar 2 ton benih ikan di Embung Desa Gulang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus.

Lokasi embung itu berjarak sekitar 300 meter dari rumah Ketua DPD Perindo Kudus, Noor Hartoyo. Diharapkan penebaran benih ikan nila, tombro dan itu dapat membantu menggenjot  kesejahteraan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

HT hadir di embung yang dikelola masyarakat itu didampingi Ketua DPW Perindo Jateng, Siswadi, Ketua DPD Perindo Kudus, Noor Hartoyo serta jajarannya masing-masing. Mereka disambut antusias oleh ribuan warga. Tak lupa, yel-yel ‘HT presidenku’ juga diteriakkan warga yang sudah berada di sekeliling kolam. Sebagian besar warga terlihat asyik memancing ikan di embung tersebut. Sedang lainnya berkerumun di sekitar lokasi sembari melakukan beragam aktivitas.

Tak lama berselang, secara simbolis HT turun ke kolam untuk menebar secara langsung benih ikan yang disediakan.  ”Semoga benih ikan ini bermanfaat bagi masyarakat. Baik sebagai sumber protein maupun meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,” kata Ketua DPD Perindo Kudus, Noor Hartoyo.

Rampung melakukan penebaran benih ikan, HT langsung menuju Hotel Griptha Kudus untuk bertemu dengan ribuan kader yang berasal dari Kabupaten Jepara, Demak dan Kudus. HT juga melakukan pelantikan pengurus DPC-DPC Perindo di wilayah Daerah Pemilihan Jateng II tersebut.

HT mengatakan meski baru berusia sekitar satu tahun, Perindo dipastikan akan menjadi partai yang besar. Kehadirannya secara langsung untuk menemui kader-kader di tingkat bawah merupakan bukti dirinya akan berjuang secara maksimal untuk membesarkan Perindo.

“Kehadiran saya agar kader partai ini khususnya wilayah Kudus, Jepara dan Demak akan lebih memahami motivasi dasar dari lahirnya Partai Perindo. Saya juga ingin para kader lebih memahami tugas dan tanggung jawabnya di dalam kepengurusan partai,” ujar HT.

Sebelum ke Kudus, HT juga berkesempatan datang ke Kabupaten Pati. Di sana, HT juga melakukan pelantikan pengurus serta konsolidasi dengan seluruh kader Perindo di wilayah daerah pemilihan Jateng III yang meliputi Kabupaten Pati, Rembang, Blora dan Grobogan.

Menurut HT, konsolidasi yang kuat di tiap-tiap tingkatan merupakan salah satu kunci Perindo mampu memenangkan suara rakyat pada Pemilu 2019 mendatang. “Mari kita buktikan Perindo ini hadir untuk perubahan Indonesia yang lebih baik,” tandasnya. (JN04/JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *