DPC Partai Perindo se-Indonesia Resmi Terbentuk

  • Whatsapp

KUDUS, Jowonews.com– Kepengurusan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di tingkat kecamatan di Tanah Air telah terbentuk sehingga optimis bisa lolos verifikasi partai politik, kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

“Hanya saja, kepengurusan di tingkat DPC tersebut belum seluruhnya dilantik,” ujarnya ditemui usai menghadiri pelantikan pengurus DPC Daerah Pemilihan dua Jateng (Kudus, Demak, Jepara) di Hotel Griptha Kudus, Rabu.

Bacaan Lainnya

Kepengurusan partai tingkat DPC di Tanah Air, kata dia, jumlahnya mencapai 7.300-an DPC.

Ia mengatakan, komitmennya untuk bisa melantik semua kepengurusan partai tingkat DPC tersebut. “Akan kami upayakan agar bisa dilantik, meskipun sulit,” ujarnya.

 Sementara kepengurusan partai di tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD), kata dia, juga sudah terbentuk.

 Apabila kepengurusan tingkat kecamatan telah terbentuk, maka pembentukan kepengurusan berikutnya di tingkat desa dan kelurahan.

 Untuk target keanggotaan, dia mengaku, tidak mematok target tertentu. “Akan tetapi, kami akan selalu berupaya agar bisa merekrut anggota Partai Perindo sebanyak mungkin,” ujarnya.

Pada saat menyampaikan sambutan di depan para pengurus dan kader Partai Perindo, dia meminta, jajaran pengurus Partai Perindo untuk rajin turun ke bawah guna mempererat hubungan dengan jajaran pengurus di bawahnya. “Jika memberikan contoh yang baik, tentunya akan diikuti jajaran di bawahnya,” ujarnya.

Dalam rangka mencapai target memenangi Pemilu mendatang, Hary memberikan motivasi kepada para pengurus Partai Perindo di Dapil II Jateng agar bekerja keras serta cerdas.

Dia juga memberikan sejumlah contoh sejumlah pengusaha kelas dunia yang mampu meraih kesuksesan serta pengusaha yang gagal mempertahankan kesuksesan. “Siapa yang bekerja keras serta kreatif dan inovatif, maka dialah yang berpeluang meraih kesuksesan,” ujarnya.

Menurut dia, Partai Perindo bisa meraih kesuksesan sesuai target yang diinginkan, dengan catatan semua jajaran pengurus dari tingkat pusat hingga bawah bersedia bekerja keras, kreatif dan inovatif.

Ia mengatakan, kehadiran Partai Perindo salah satunya ingin mengembalikan Indonesia ke tujuan sebelumnya. “Kami juga ingin turut mewujudkan tercapainya swasembada pangan karena negara yang kuat salah satunya harus mampu berswasembada pangan,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, Partai Perindo juga memiliki cita-cita bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia secara menyeluruh karena merupakan hak semua orang. 

Sebelum melantik menghadiri pelantikan pengurus DPC Daerah Pemilihan dua Jateng yang berjumlah 573 orang, Bos MNC Grup Hary Tanoesoedibjo juga sempat menebar 2 ton ikan dari berbagai jenis ikan berukuran dewasa maupun benih di kolam ikan yang ada di Desa Gulang, Kecamatan Mejobo, Kudus.

Masyarakat dipersilakan memancing ikan di kolam tersebut tanpa dipungut biaya.  (JN04/JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *