Usung 7 Seat, BR-V Siap Mengaspal di Jateng DIY

  • Whatsapp
Model bersama BR-V crossover 7 seat dari Honda saat mengaspal di Semarang. Foto : Jowonews.com

SEMARANG, Jowonews.com – Usai menjadi perhatian pada ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2015, Honda BR-V hadir di Kota Semarang, untuk melayani konsumen Jateng dan DIY. Kendaraan model crossover SUV dengan tujuh penumpang itu diyakini akan mewarisi daya tarik konsumen Jateng DIY sebagaimana pada saat GIIAS 2015. “Dengan desain yang tangguh, fitur lengkap, namun dengan harga yang lebih terjangkau, kami melengkapi Honda BR-V dengan berbagai paket purna jual yang akan menambah ringan running cost untuk konsumen selama menggunakan Honda BR-V,” jelas Sales and After Sales Director Honda Semarang Center (HSC) Sumantri.

Sebelumnya, meskipun belum meluncur di pasar tetapi jumlah pemesanan BRV sudah mencapai 400 unit di wilayah Jateng-DIY. Secara nasional, pemesanan mobil tersebut sudah mencapai 4.000 unit. ”Angka tersebut tentu diluar ekspetasi, apalagi untuk wilayah Jateng-DIY sejak kami menggelar roadshow beberapa bulan lalu sudah ada 400 surat pemesanan kendaraan (SPK) yang masuk,” ungkapnya didampingi Presiden Director HSC Ang Hoey Lee.
Interior dan eksterior yang sangat inovatif dari kendaraan perpaduan SUV dan MPV ini menjadi faktor yang menarik konsumen. Adapun, mobil yang ditawarkan dalam empat varian ini dibandrol mulai Rp 234,5 juta untuk tipe terendah dan Rp 269 juta untuk tipe tertinggi. (Jn16)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *