Kudus Juara Umum Kejuaraan Pencak Silat Tapak Suci Kudus Open 2015

  • Whatsapp

KUDUS, Jowonews.com – Pimpinanan Daerah 157 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kudus menggelar Kejuaraan Pencak Silat Tapak Suci Kudus Open 2015 untuk menyambut Musyawarah Wilayah Muhammadiya – ‘Aisyiyah Jawa Tengah Periode Muktamar Ke-47 di Kabupaten Kudus Tahun 2015.

Sebanyak 246 peserta dari  20 Kotingen turun pada kejuaraan Tapak Suci Kudus Open 2015 tingkat pelajar se- Jawa Tengah yang digelar di Aula STIKES Muhammadiyah Kudus, 13-15 November 2015.

Bacaan Lainnya

Kejuaraan dibuka oleh Ketua Umum Pimpinanan Daerah Muhammadiyah Kudus Dr. H. Achmad Hilal Madjid, M.Pd. “Ajang kejuaraan ini penting untuk mempererat silaturrahim antar Pimda Tapak Suci se-Jawa Tengah sekaligus siar dakwah di bidang olahraga,” kata Hilal dalam sambutan pembukaan.

Ketua Umum Pimda 157 Tapak Suci Putera Muhammadiyah kudus Hariyono S.Pd menambahkan, kegiatan ini diadakan oleh panitia Musyawarah Muhammadiyah – ‘Aisyiyah Jawa Tengah di Kudus Tahun 2015, sementara Pimpinan Daerah 157 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kudus hanya sebagai pelaksana kegiatan.

Kabupaten Kudus keluar sebagai juara Umum dengan menyabet 5 medali emas, 4 perak, dan 7 perunggu. Purbalingga berada di urutan kedua dengan 5 emas, 2 perak, dan 3 perunggu.

Urutan ketiga ditempati Boyolali dengan memperoleh 5 medali emas dan 6 perunggu. Sementara itu, Yunus Ridwan Firmansyah (Kudus) dan Bella Serlyana Ayu Putri Kusuma Wardani (Boyolali) menyabet predikat pesilat terbaik putra dan putri pada kejuaraan ini. (JN04/JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *