Unggul di 11 Kecamatan Tim Marmo-Zuber  Yakini Menangi Pilwakot

  • Whatsapp
PANAS. Debat Pilwalkot Semarang pada Jumat malam berlangsung panas, para calon saling serang dan adu program. (Foto: Teguh Tsyuyoi/Jowonews)
PANAS. Debat Pilwalkot Semarang pada Jumat malam berlangsung panas, para calon saling serang dan adu program. (Foto: Teguh Tsyuyoi/Jowonews)

SEMARANG, Jowonews.com – Berdasarkan Kirka(perkiraan  perolehan suara) yang dilakukan oleh Tim Pemenangan Pasangan calon nomor satu (paslon 1) Marmo-Zuber di seluruh TPS se Kota Semarang   pasangan ini unggul di 11 kecamatan. Berdasarkan hasil kirka itu maka Tim Pemenangan Marmo-Zuber yakin akan menangi Pilwakot Kota Semarang 2015.

“Hasil kirka kita terhadap pasangan calon yang kita usung alhamdulillah menunjukkan hasil yang sangat positif dan menggembirakan, Paslon 1 Marmo-Zuber unggul di 11 kecamatan, ini tentu mnjadi pertanda kemenangan untuk pasangan Marmo-Zuber inshaa Allah,  dan kami sangat yakin itu. “Ujar Agung Budi Margono yang merupakan ketua tim pemenangan Paslon 1, Marmo-Zuber, Senin (7/12) kepada Jowonews.com.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Agung mengungkapkan bahwa kirka sudah didasarkan pada metode ilmiah,  yang tidak diragukan akurasinya. “Kerja Tim Pemenangan sekarang adalah mengawal suara dari ancaman money politik dan kemungkinan  kecurangan,” tambahnya. 

Lebih lanjut Agung mengungkapkan bahwa kalkir sudah didasarkan pada metode ilmiah,  yang tidak diragukan akurasinya. 

Paslon satu Marmo-Zuber mengakhiri masa kampanyenya dengan melakukan doa bersama dan Istighosah  akbar yg dilaksanakan sabtu, 06/12/15 di Gunungpati. Pada kampanye terakhir paslon satu Marmo-Zuber hadir bersama dan secara bergantian berkesempatan menyampaikan pesan dan  memberikan sambutan dihadapan para kiyai dan para pendukungnya. 

Marmo dan Zuber secara bergantian mengungkapkan ucapan terimakasihnya kepada para relawanya, para pendukungnya dan kepada seluruh masyarakat Kota Semarang yang telah berjuang,  mendukung,  mendoakan  dan memberikan kontribusi tak ternilainya selama masa kampanye paslon 1 Marmo-Zuber.  

Pasangan nomor urut ini juga menyampaikan permohonan maafnya kepada para relawan, kader dan masyarakat Kota Semarang, jika selama masa kampanyenya ada tutur kata, tingkah laku,  dan hal-hal yang mungkin mengganggu kenyamanan dan tidak berkenan di hati.  

“Kami ucapkan beribu-ribu maaf dan terimakasih  kepada para relawan, pendukung dan seluruh masyarakat Kota Semarang,  semog Allah yang membalas kebaikan Bapak dan ibu sekalian dan memberikan kontribusi dalam memilih pemimpin Kota Semarang terbaik dan menjadikan Kota Semarang semakin maju” ungkap Marmo dan Zuber. 

Sholahudin Shodakoh Ketua Dewan Syuro PKB Kota Semarang yang hadir dan memberikan mauidhzoh hasanahnya mengungkapkan, “Hanya Allahlah yang mampu menggerakkan hati-hati masyarakat untuk memilih pemimpin yang tidak memberikan uang,  pada saat tawaran dari yang lain banyak. (JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *