Prostitusi Artis: Nikita Mirzani Catut Nama Pelacur Zaman Nabi Isa

  • Whatsapp

JAKARTA, Jowonews.com – Artis seksi Nikita Mirzani (NM) ditangkap polisi di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (11/12) mala, artis yang kerap bikin sensasi itu dalam jumpa pers juga membantah menerima uang haram yang ditransfer ke rekeningnya.

instSelain membantah, artis yang dikabarkan bertarif Rp 65 juta itu kembali buka suara karena kesal terus menerus di-bulli di sosial media. Lantas, dia mengisahkan cerita seorang pelacur yang hendak dirajam di zaman Nabi Isa.  “Artinya apa? Jangan pada sok suci lah manusia2 ini,” kata Nikita seperti dikutip dalam akun Instagramnya, Minggu (13/12).


Bacaan Lainnya

Sebagaimaa diberitakan sebelumnya di Jowonews.com, artis Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita dicokok di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat terkait kegiatan prostitusi, pada Kamis (10/12) malam. Keduanya diamankan polisi di kamar yang berbeda. Penggerebekan tersebut merupakan eksekusi dari pengintaian pihak kepolisian yang sudah jauh hari terhadap kedua orang itu.

Nikita Mirzani dan Puty Revita Sari Sempat dibawa ke Panti Sosial Karya Wanita, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Sedianya, mereka akan menjalani proses rehabilitasi di tempat tersebut. Karena dianggap sebagai korban keduanya dibebaskan. (JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *