Kukuh Birawa akan Bongkar Mafia Anggar

  • Whatsapp

BOYOLALI, Jowonews.com – Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jateng Kukuh Birawa mengatakan bahwa dirinya melihat banyak ketidakadilan terutama cabang olahraga anggar di Kemenpora dan dirinya mengaku akan membongkar mafia-mafia anggar yang ada di sana.

“Saya akan di depan melindungi potensi anak bangsa, saya akan melindungi masyarakat indonesia yang mempunyai organisasi cabang olahraga anggar,” tegas ketua umum Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Jateng tersebut saat menyampaikan sambutan dalam pembukaan Kejuaraan Anggar Nasional Antar Pelajar, Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) dan Program Pemusatan Latihan Daerah (PPLD), Kamis (17/12) di Asrama Haji Donohudan Boyolali.

Kukuh menghimbau kepada semua pengurus IKASI yang ada di indonesia dan juga kepada pengurus besar IKASI di Jakarta, bahwa maju mundurnya cabang olahraga anggar semuanya ada dipundak mereka.

“Kami atas nama ketua umum Ikasi Jateng akan mengawal sendiri hasil ini sampai kemenpora, dan menjadikan para juara mendapat promosi,” ujarnya.

Ia meminta dukungan kepada seluruh elemen atlet dan pengurus baik dari tingkat atas maupun tingkat bawah yg bergabung dlm cabang olahraga anggar supaya anggar menjadi cabang olahraga andalan bagi indonesia. (JN18/JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *