Cium Truk Parkir, Pemotor Tewas

  • Whatsapp
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi Kecelakaan

SEMARANG, Jowonews.com – Kecelakaan maut di jalan raya menimpa seorang pengendara sepeda motor. Pengendara bernama Muhammad Rofik (45), warga Demak, tewas seketika di lokasi kejadian setelah sepeda motor Honda Blade bernomor polisi H 5453 BF yang dikendarainya menabrak truk gandeng. Insiden tersebut terjadi di Jalan dr Cipto, tepatnya di dekat Hotel Muria, Semarang, Rabu (30/12) pagi.

Informasi yang dihimpun wartawan, peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 06.45. Saat itu seorang saksi bernama Susilo (32) sedang berjalan kaki usai pulang kerja. Begitu sampai di lokasi kejadian, terlihat motor yang dikendarai korban melaju kencang dari arah Utara menuju Selatan.

Bacaan Lainnya

Sementara di lokasi kejadian juga terparkir truk gandeng bernomor polisi L 8541 UX. Tidak lama setelahnya, motor itu langsung menabrak truk itu, Terdengar suara benturan yang cukup keras

“Saya pikir suara ban truk meletus. Ternyata sepeda motor yang melaju kencang tadi menabrak bagian belakang truk. Truknya itu parkir di sisi jalan sebelah kanan,” terangnya kepada petugas kepolisian yang tiba di lokasi.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung berlarian untuk menyelamatkan korban. Tapi sayang, korban tidak dapat diselamatkan. Korban menderita luka parah di bagian wajah, bahkan helm korban juga pecah lantaran kerasnya benturan yang terjadi.

Terkait penyebab kecelakaan tersebut, hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, insiden tersebut diduga disebabkan oleh korban yang berusaha menghindari becak yang akan menyeberang jalan. Diduga korban kaget lantaran melihat becak tiba-tiba muncul dari balik truk, sehingga hilang kendali dan menabrak truk.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk diautopsi. Polisi juga mengamankan sepeda motor korban yang rusak parah. (JN01/JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *