Dukung Program Pro Rakyat, PDIP Kawal Yuni-Dedy

  • Whatsapp
Yuni-Dedy gelar bersih desa di Miri. (Foto: Teguh)
Yuni-Dedy saat kampanye bersih desa di Miri. (Foto: Teguh)

SRAGEN, Jowonews.com – Partai berlambang banteng moncong putih akan mengawal pemerintahan Yuni-Dedy sebagai bupati-wakil bupati Sragen yang baru. PDIP akan mendukung program keduanya asalkan pro rakyat.

“Namun bila anggaran pembangunan tidak pro-rakyat, PDIP melalui fraksi di dewan tidak akan bersikap oposisi, tetapi akan mengkritisi kebijakan yang tak sesuai dengan keinginan masyarakat Sragen,” tandasSugiyamto usai bersilaturahmi di kediaman pribadi Wakil bupati Sragen Daryanto, Nglorog, Sragen, Rabu (30/12).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Sugiyamto yang juga Sekretaris DPC PDIP Sragen, partainya akan
mengawal pemerintahan kedepan untuk Sragen kedepan lebih baik. Senada dikatakan Joko Saptono Ketua DPC Demokrat Sragen, berharap pemerintahan yang baru akan lebih baik dari sebelumnya.

“Demokrat akan mengawal pemerintahan baru untuk selalu berpihak ke rakyat, agar Sragen lebih baik,” tutur Joko Saptono. Sedangkan kunjungan ke kediaman Wabub Daryanto, kata Joko Saptono, bersama pasangannya Sugiyamto untuk silaturahmi dan ucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini.

“Apalagi Wabup merupakan senior kami, sehingga perlu belajar dan tukar pengalaman dalam politik Sragen kedepan,” jelas Joko. Wabub Sragen Daryanto mengapreasi kedatangan pasangan calonSugiyamto-Joko Saptono (Suko) yang tetap mau bersilaturahmi, kendati belum diberi kesempatan untuk memimpin Sragen melalui pilkada 2015.

“Namun dengan sikap politik keduanya dengan mendatangi tokoh-tokoh di Sragen, merupakan keberanian bagi Sugiyamto-Joko Saptono sebagai negarawan. Setidaknya dengan sikap yang baik dan berani,menjadi modal mereka yang masih mudah untuk Sragen kedepannya,” papar Wabup Daryato.

Selain itu, kata Wabup Daryanto, karena pilkada telah usai seluruh paslon untuk kembali berjabat tangan dengan hati dan kepala dingin membangun bersama untuk Sragen ke depan. Sebelumnya Sugiyamto bersama pengurus DPC PDIP telah melakukan silaturahmi ke tokoh-tokoh banteng tua yang telah mendukung pasangan SUKO dalam Pilkada Sragen. (JN01/JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *