Benteke Bawa Liverpool Menang 1-0 Atas Sunderland

  • Whatsapp

LONDON, Jowonews.com – Christian Benteke membawa Liverpool menang 1-0 atas Sunderland dan mengirim Si Merah memiliki koleksi angka yang sama dengan tim peringkat keenam Manchester United, pada pertandingan terakhir Liga Utama Inggris yang dimainkan pada Rabu.

Penyerang asal Belgia itu memecah kebuntuan 22 detik setelah babak kedua bergulir untuk menyarangkan gol keenamnya musim ini, gol tercepat pada babak kedua di Liga Utama Inggris musim ini.

Bacaan Lainnya

Operan panjang Nathaniel Clyne terdefleksi sehingga mengarah ke Adam Lallana yang mengirim umpan kepada Benteke, yang menyambarnya dari dalam kontak penalti ketika barisan pertahanan Sunderland lengah.

Liverpool, yang menang 1-0 atas Leicester City pada Sabtu juga melalui gol Benteke di babak kedua, memiliki 30 angka dari 19 pertandingan namun pasukan Juergen Klopp kalah selisih gol dari Manchester United.

Sunderland tetap menghuni peringkat kedua dari bawah dengan 12 angka setelah menelan lima kekalahan beruntun, terpaut tujuh angka dari zona aman.

“Tiga angka, benar-benar kerja keras,” kata Klopp. “Ini bukan yang terbaik yang dapat kami lakukan, kami mengetahuinya, namun kami harus berjuang.” “Semua orang ingin mengakhiri tahun dengan positif, kami mampu dan Sunderland tidak namun kami mengambil angka-angka, pulang, tidur dua kali dan siap untuk pertandingan selanjutnya,” ucapnya kepada BBC.

Pelatih Sunderland Sam Allardyce mengutuk nasib sial Sunderland.

“Itu semacam gol keberuntungan bagi Liverpool,” ucapnya kepada Sky Sports.

“Jika mereka keluar dengan beberapa momen brilian yang mereka dapatkan dari Coutinho atau Lallana dan menaklukkan beberapa pemain, dan membungkusnya ke sudut atas, maka Anda harus mengangkat tangan Anda,” tambahnya.

Kiper Vito Mannone melakukan beberapa penyelamatan bagus pada babak pertama, termasuk menggagalkan tembakan Roberto Firmino pada menit ke-26.

“The Black Cats,” dengan hanya tiga kemenangan musim ini, juga memperlihatan semangat juang di mana kiper Liverpool Simon Mignolet harus menepis upaya Jermain Defoe pada menit ke-16.

Bagaimanapun, mereka mendapat masalah pada menit ke-30, ketika gelandang Inggris Jack Rodwell cedera dan harus digantikan Duncan Watmore.

Liverpool juga kehilangan kapten mereka Jordan Henderson yang cedera pada pertengahan babak kedua.

Benteke semestinya dapat mengubah skor menjadi 2-0 pada fase akhir pertandingan, namun tembakannya mengarah lurus kepada Mannone.   (Jn16/ant/reuters)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *