Ronaldo Sumbang Dua Gol Saat Real Taklukkan Sociedad

  • Whatsapp

BARCELONA, Jowonews.com – Cristiano Ronaldo mencetak gol melalui penalti dan gagal memaksimalkan penalti sebelumnya ketika Real Madrid menang 3-1 atas Real Sociedad, yang membuat mereka sementara memuncaki klasemen Liga Spanyol sebelum Barcelona dan Atletico Madrid bermain pada Rabu malam.

Pemain Portugal itu melepaskan sepakan penalti ke atas mistar gawang pada menit ke-24, namun ia sukses pada eksekusi penaltinya tiga menit sebelum turun minum.

Bacaan Lainnya

Pemain pengganti Sociedad Bruma menyamakan kedudukan untuk tim tamu pada menit ke-49, sebelum Ronaldo mencetak gol melalui sepakan voli melewati kotak penalti yang ramai untuk masuk ke gawang pada pertengahan babak kedua.

Lucas Vazquez mengunci kemenangan timnya dengan gol pada menit ke-87 yang akan meredakan tekanan terhadap pelatih Rafa Benitez.

“Terkadang Anda bermain lebih baik atau lebih buruk, namun apa yang penting adalah mendapatkan tiga angka,” kata Vazquez kepada para pewarta.

“Publik memiliki hak untuk memuji atau mencemooh. Kami harus terus mengerjakan garis-garis ini dan memenangi pertandingan-pertandingan.” Real mengoleksi 36 angka dari 17 pertandingan, sedangkan Barcelona dan Atletico tertinggal satu angka. Barca memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan dan akan menghadapi Real Betis, sedangkan Atletico bertemu dengan Rayo Vallecano.

Real memulai pertandingan dengan meyakinkan di mana bek Pepe melepaskan sundulan dari tendangan sudut yang dapat ditepis kiper Geronimo Rulli, dan peluang Ronaldo juga digagalkan oleh kiper Sociedad tersebut.

Real mendapat hadiah penalti setelah terdapat dorongan dari bek Yuri kepada Karim Benzema, namun Ronaldo gagal mengeksekusi penalti untuk pertama kalinya sepanjang karirnya, di mana sepakannya melambung ke atas mistar gawang.

Walau demikian, ia tidak melakukan kesalahan pada ekskeusi kedua, dengan mengarahkan bola ke sudut kanan setelah umpan silang Gareth Bale mengenai tangan Yuri.

Sociedad kehilangan Sergio Canales karena diduga mengalami cedera ligamen lutut, namun mereka tampil lebih baik pada babak kedua dan Bruma, yang mendapat terlalu banyak ruang di sisi kanan, melepaskan tembakan melengkung ke sudut atas.

Ketika arah pertandingan terlihat berbalik ke arah Sociedad dan para penggemar mulai mengejek para pemain Real, Ronaldo melepaskan sepakan voli dari tendangan sudut untuk menjadi gol ke-57nya tahun ini, dan Vazquez menambah keunggulan timnya dengan memaksimalkan umpan silang Bale.   (Jn16/ant/reuters)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *