PDIP Salatiga Mulai Panasi Mesin

  • Whatsapp
PDIP
PDIP

SALATIGA, Jowonews.com – DPC PDIP Kota Salatiga mulai memanasi mesin menjelang pelaksanaan pemilihan kepada daerah (Pilkada) Februari 2017. Selasa dua hari, Kamis-Jumat (7-8/1), DPC PDIP melakukan konsolidasi Musyawarah Ranting dan Anak Ranting di kantor DPC PDIP Kota Salatiga.

Sebanyak 2.500 kader ikut dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP M Teddy Sulistio dan Sekertaris DPC Dance Ishak Palit.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC PDIP Salatiga, Teddy Sulistio mengatakan,  kegiatan ini merupakan titik awal dari agenda politik menjelang pilkada Kota Salatiga yang bakal digelar Februari 2017 mendatang. Sehingga, kepengurusan PDIP Salatiga ditargetkan lengkap hingga ke tingkat anak ranting sebelum memasuki tahap-tahap pelaksanaan pilkada yang dimulai pada April nanti.

“Kami mempersiapkan seluruh perangkat partai hingga ke tingkat anak ranting. Karena roda partai akan semakin cepat bergerak menyambut tahun politik  ini. Tekad kami adalah merebut kemenangan,” ujar Teddy.

Teddy menyebutkan, saat ini tidak ada alasan bagi kader partai berlambang banteng moncong putih tersebut untuk bersantai-santai. Teddy menyadari, kemenangan pada Pilkada Salatiga nanti akan ditentukan oleh semangat dan kerja keras para kader yang sejak dini sudah harus mulai disiapkan.

“Jadi kader-kader kami nanti ada hingga di tingkat RT dan RW, sehingga kami menggalang konsolidasi sampai tingkat bawah,” ujarnya.

Sementara itu, di acara itu, terlihat sosok yang dikabarkan akan menjadi salah satu kandidiat calon walikota Salatiga yaitu Bambang Wuryawan. Namun demikian, Bambang belum mau dimintai komentarnya terkait pencalonannya sebagai balon walikota. (JN01/JN03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *