Striker Timnas Inggris Sekaligus Westham Cedera, Harus Absen Sebulan

  • Whatsapp

LONDON, Jowonews.com – Penyerang West Ham United Andy Carroll akan menepi selama sebulan setelah mengalami cedera otot paha belakang saat timnya menang 3-1 atas Bournemouth pada Selasa, demikian diungkapkan klub Liga Utama Inggris itu pada Kamis.

“West Ham United dapat mengonfirmasi bahwa Andy Carroll telah menjalani pemindaian di kaki kirinya pada Kamis pagi,” kata klub itu dalam pernyataan di situs resmi mereka.

Bacaan Lainnya

“Hasil-hasilnya memperlihatkan cedera pada otot paha belakangnya, yang diperkirakan akan membuatnya absen selama sebulan.” Prognosis itu lebih positif daripada dugaan setelah kemenangan di markas Bournemouth oleh pelatih Slaven Bilic, yang mengatakan bahwa pemain 27 tahun itu berpeluang absen “empat sampai enam pekan.” Carroll ditarik keluar lapangan pada menit ke-12 di markas Bournemouth, setelah sebelumnya harus absen karena masalah-masalah pada pergelangan kaki dan pangkal pahanya.

Berbagai cedera telah membuat pemain internasional Inggris itu hanya tampil sebanyak 31 kali sebagai pemain inti pada tiga tahun, sejak ia memecahkan rekor transfer klubnya yakni 15 juta pound ketika didatangkan dari Liverpool.

Enner Valencia dan Nikica Jelavic kemungkinan besar akan mengisi posisinya saat melawan Newcastle United pada Sabtu.   (Jn16/ant/AFP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *