Persipura Jayapura Rekrut Dua Pemain U21

  • Whatsapp

JAYAPURA, Jowonews.com  – Tim Persipura Jayapura kembali merekrut dua pemain dari kelompok umur 21 (U21) yakni Ardiansyah Runtuboy dan Yance Wenda yang berposisi sebagai gelandang dan striker.

“Ada dua pemain baru, yakni Ardiansyah dan Yance. Sebelumnya ada Osvaldo Haay yang sudah bergabung duluan. Jadi total ada tiga pemain yang masuk dalam kelompok umur 21,” kata pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa di Kota Jayapura, Papua, Senin.ardiansyah runtuboy

Bacaan Lainnya

Menurut dia, Ardiansyah dan Yance merupakan jebolan Persipura U21, sementara untuk Osvaldo belum sempat mencicipi kompetisi di kelompok umur tersebut, namun langsung direkrut masuk dalam tim senior Persipura.

“Osvaldo sudah sempat dibawa pada turnamen Piala Jenderal Sudirman beberapa waktu lalu dan dia masih butuh jam terbang,” katanya.

Sementara, Ardiansyah dan Yance, lanjut Lessa, sudah pernah merumput bersama Persipura U21 dan kini status mereka dinaikkan atau masuk dalam tim senior.yance wenda

“Jika ingin bersaing dan masuk tim, mereka bertiga harus berlatih terus, menimba ilmu. Dan saya sebagai pelatih akan menurunkan mereka jika sudah dianggap cukup untuk menjajal lapangan bersama tim lawan,” katanya.

Menyinggung soal rencana manajemen Mutiara Hitam yang akan merekrut tiga pemain asing, salah satunya mengontrak kembali Yoo Jae Hoon, mantan kiper Persipura, Lessa menjawab dia belum tahu persis.

“Saya belum tahu, apakah nanti jadi penambahan pemain asing. Nanti coba tanya ke manajemen, kalau saat ini kita latihan saja dulu,” katanya.

Tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu dikabarkan akan menggunakan jasa dua pemain asing asal Brasil dan mengontrak kembali kiper asal Korea Selatan Yoo Jae Hoon, jika ada kompetisi pada musim ini.  (Jn16/ant)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *